Sunday, 21/1/2018 | 12:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yang Membuat Yamaha X Rade Naik Kelas

Yang Membuat Yamaha X Rade Naik Kelas

Otolibs.com – Saat ini Yamaha X Ride membawa mesin 125 cc, mesin ini sama dengan yang digunakan SoulGT menggantikan mesin 115 cc dan sudah digunakan sejak pertama peluncurannya di tahun 2013 yang lalu dan disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Indonesia.

Peningkatan Yamaha X Rade

Yamaha menyebutkan, peningkatan Yamaha ini dari kapasitas yang tidak lepas dari permintaan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor X Ride supaya lebih bertenaga.

Selain itu sepeda motor ini memiliki kemampuan hidup didua alam dan mengandalkan jantung pacunya yang menggunakan teknologi Blue Core. Mesinnya menggunakan 4 tak, 2 katup SHOC 125 cc dan berpendingin angin.

Sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga 9,3 Tk saat 800 rpm dan torsi 9.6 saat 5.500 rpm. Beberapa fitur baru juga terlihat di beberapa bagian seperti pengaplikasian lampu utama dengan LED, lampu hazard, menggunakan ban tubeless dan suspensi belakang tabung.

Sepeda motor ini berkapasitas bagasi sampai 10,1 liter dan dapat memberikan sinyal dalam kondisi darurat saat mengalami masalah dalam perjalanan. Ditetapkan juga standar keselamatan berkendara dan lampu hazard. Perubahan keselamatan dan lampu tersebut merupakan pertama kali sekelas Yamaha X Ride.

Dengan beberapa perubahan tersebut, Yamaha X Ride menjadi lebih cocok untuk digunakan sehari-hari dan dapat juga dijadikan teman petualang.

Harga Yamaha X Ride

Target utama penjualan 8.000 unit setiap bulanya atau mungkin dapat meningkat menjadi 10.000 unit.

Harga dari sepeda motor Yamaha X Ride sudah mulai naik sampai Rp. 1.000.000 lebih karena mengalami peningkatan pada beberapa hal.

Harga awal dibanderol Rp. 16 juta, sekarang menjadi 17,25 juta on the road. Dengan harga mahal tersebut, pabrikan Yamaha ini tetap optimis bahwa sepeda motor ini dapat diminati banyak orang karena memiliki perubahan untuk meningkatkan performa dan gaya. Untuk warna ada tiga pilihan seperti Explorer Green, ToughBlack dan Passion Red.

Dalam penjualan ini masih normal, selama 1 tahun sudah melepas 70 ribuan sepeda motor X Ride dan masih bagus dalam peningkatan penjualan dari tahun 2015.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *