Friday, 21/9/2018 | 2:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Accord Generasi Baru 10 Percepatan

Accord Generasi Baru 10 Percepatan

Otolibs.com – Honda memiliki kabar baru, dimana sedan kelas menengah atau Accord generasi 10 akan diluncurkan dengan mesin turbo baru dan transmisi 10 percepatan. Model Accord ini akan muncul di awal atau akhir tahun 2018. Jadi tidak lama lagi para pecinta sedan bisa menyaksikannya.

Honda Accord ini juga memang lain dari mobil lainnya dan sudah mencapai umur 40 tahun di generasi ke 10 ini. Selain itu peluncuran yang akan datang ini merupakan sebuah pencapaian hebat dan diterima dengan baik oleh pasar otomotif.

Accord Generasi Baru

Pihak dari pabrikan Honda mengatakan jika mobil sedan Accord akan memiliki 3 model powertainsyang akan diluncurkan pada tahun 2018. Peluncuran ini bersamaan dengan adanya versi update, 2 mesin gas turbochargeddan sistem hybrid terbaru dari Honda.

Untuk tampilannya sudah ada beberapa foto dari spy hot yang sudah beredar di dunia maya. Banyak gambar rekayasa untuk menggambarkan bagaimana Honda Accord terbaru ini diluncurkan sebagai generasi ke 10.

Honda juga lebih memilih mesin yang lebih kecil, dengan imbuhan piranti induksi yang jauh lebih efisien tapi tetap memiliki performa lebih baik.

Spesifikasi Accord Generasi 10

Honda juga menawarkan varian terendah menggunakan mesin dengan 4 silinder turbocharged 1.5 liter atau 1.500 ccini merupakan versi yang sama digunakan oleh Honda Civic dan CR-V.

Sedangkan untuk informasi keluaran tenaga dan torsi, pihak honda belum memberikan informasi resmi. Tapi untuk mesinnya sudah tersedia dengan transmisi 6 percepatan atau CVT.

Untuk higher output tersedia 2.0 liter atau 2000 ccdengan turbo-four dan dipasangkan dengan manual 6 atau transmisi otomatis 10 percepatan. Pihak Honda juga mengatakan jika sedan Accord 2018 akan menjadi model pertama, mobil yang mengusung teknologi baru dengan transmisi 10 percepatan.

Mesin dari sedan ini diproduksi oleh pihak fasilitas Honda di Anna, Ohio. Pembuat mobil ini juga didukung menggunakan teknologi 2 motor hybrid paling baru. Selain itu desain Accord baru lebih slimmenggunakan konsep agresif, lebih dramatis daripada model Accord sebelumnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *