Sunday, 20/5/2018 | 9:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Trend Stiker Mobil Tahun Ini

Trend Stiker Mobil Tahun Ini

Otolibs.com – Melapisi tubuh mobil saat ini tidak hanya menggunakan cat mobil saja, tapi dapat juga menggunakan stiker mobil. Kebiasaan ini sudah terjadi pada beberapa pemilik mobil untuk berkreasi dengan kendaraan miliknya tersebut.

Selain itu trend ini dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan dengan adanya penampilan mobil kesayangan yang masih standar atau sama dengan mobil-mobil lainnya. Untuk membuat tampilan berbeda, pemilik mobil dapat memilih stiker untuk memodifikasi mobil tersebut pada bagian eksterior.

Trend Stiker Mobil

Penggunaan stiker mobil saat ini sudah banyak diminati pemilik mobil, hal ini membuat tampilan mobil menjadi lebih berbeda. Tapi untuk trend stiker ini setiap tahun akan berganti dengan gaya baru atau model baru dari pemasangan stiker tersebut.

Tahun lalu konsep pemasangan stiker menggunakan dual-tone dan identik dengan mobil keluaran Inggris. Untuk tahun ini trend stiker berubah menjadi gaya 3D. Banyak orang yang lebih memilih stiker dengan gaya 3D supaya mendapatkan gambar seperti hidup.

Metode Pemasangan Stiker

Untuk metode pemasangan dapat dengan cara cutting atau dengan printing. Metode ini sudah banyak juga digunakan oleh komunitas stiker di Indonesia. Untuk melayani permintaan dari pemilik mobil, banyak yang menyediakan layanan dengan kedua metode tersebut.

Cutting stiker dilakukan perubahan pada bagian eksterior mobil atau bodi mobil bagian luar. Dengan metode ini cukup mudah dan praktis untuk dilakukan, selain itu pemilik mobil juga dapat melakukan sendiri menggunakan teknik cutting stiker. Tapi

untuk pemasangan sendiri harus lebih berhati-hati dan menguasai teknik tersebut. Jadi lebih baik membawanya ke tukang stiker supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk pemasangan stiker ini juga banyak diminta oleh para pemilik mobil dari berbagai jenis, seperti mobil keluarga atau MPV. Tapi akan lebih bagus jika diaplikasikan pada mobil small-car dan sedan yang menggunakan metode cutting stiker.

Sedangkan biaya pemasangan model 3D sisi kanan & kiri dibanderol dengan harga Rp. 2.5 juta belum termasuk atap dan kap mesin mobil. Untuk seluruh bagian mobil masih dapat dinegosiasikan dengan tambahan biaya lainnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *