Thursday, 18/1/2018 | 8:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Harga CR-V Hybrid Bulan Depan

7. Harga CR-V Hybrid Bulan Depan

Otolibs.com – Honda CR-V 2017 merupakan generasi terbaru dari sport utility vechile atau SUV yang berasal dari Jepang dan akan diluncurkan bulan depan di Tiongkok, tapi bersamaan dengan hal tersebut Honda juga meluncurkan CR-V Hybrid.

Tiongkok akan menjadi pasar pertama yang menjual mobil Honda CR-V Hybrid. Mobil CR-V akan hadir dengan 2 varian seperti 240TURBO dan Hybrid sehingga sebagai konsumen Anda semakin diberikan pilihan yang lengkap.

Harga Mobil CR-V Hybrid

Versi hybrid didukung dengan 2 motor honda Sport hybrid i-MMD, menggunakan mesin Accord hybrid, kapasitas mesin 2.0 liter digabungkan dengan 2 motor listrik untuk menghasilkan tenaga sampai 212 Tk.

CR-V merupakan pasokan mobil listrik ganda dari Honda Sport yang dapat meningkatkan performa saat berkendara dan menekan kadar emisi yang berdampak terhadap lingkungan.

Piranti terdepan yang disuguhkan pada mobil Cr-V hybrid merupakan Honda SENSING yang dapat membantu pengendara melakukan mobilisasi saat jam sibuk di perkotaan.

Sedangkan hybrid pertama semester kedua tahun 2017 akan dibuat oleh perusahaan Dongfeng Honda Automobile dan tahun 2018 akan merencanakan CR-V murni tenaga listrik siap dipasarkan di Cina.

Honda CR-V hybrid ini menggunakan velg 18 inchi, econ button, rear view mirror, electric parking break, auto brake hold, crusie control, audio steering switch, paddle shift, vechile stability assist, halogen fog flight, single exhaust dan projector halogen headlight.Selain itu dilengkapi juga dengan audio 7 inchi, lampu LED DRL, LED sid turn door mirror, shark fin antena, auto off headlight dan 2 row seat/5 seater.

Harga yang diberikan tentunya akan sesuai pasaran dan kompetitif  dengan spesifikasi canggih yang diberikan mobik CR-V ini.

Mobil CR-V 2017

Selain mobil CR-V Tubro dan hybrid, ada juga CR-V 2.0 AT, CR-V 1.5 Turbo dan CR-V 1.5 Turbo Prestige. Masing-masing mobil tersebut memiliki spesifikasi yang cukup untuk mobil yang akan diluncurkan 2017 ini.Untuk mobil CR-V 240TURBO akan dibekali dengan mesin turbocharger, kapasitas 1.5 liter dan tenaga 193 Tk melalui CVT.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *