Sunday, 21/1/2018 | 12:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Matik Termurah di Indonesia dari Suzuki

7. Motor Matik Termurah di Indonesia dari Suzuki

Otolibs.com – Pada saat Jakarta Fair 2017, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengeluarkan skuter matik terbaru mereka, yakni Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex. Suzuki Nex merupakan skutik termurah yang dikeluarkan oleh pabrikan Jepang ini, dengan harga Rp12,6 juta.

Motor Matik Termurah Suzuki

Tampilan Suzuki Nex

Awalnya Suzuki Nex sempat tidak diproduksi, namun salah satu skuter matik yang pernah menjadi andalan Suzuki di Indonesia ini akhirnya diuncurkan kembali dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Saat ini Suzuki Nex memiliki tampilan yang lebih modern daripada Suzuki Nex pendahulunya.

Dua skutik baru yang diluncurkan oleh Suzuki dilakukan secara bersama-sama. Untuk Suzuki Nex hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan terlihat lebih elegan daripada versi terdahulu.

Dapur Pacu Suzuki Nex

Mesin yang dimiliki oleh Suzuki Nex berkapasitas 113 cc disertai dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan juga mesin LeaP (Light, Efficient, dan Powerful). Sehingga Suzuki Nex diklaim mampu menghasilkan tenaga yang besar secara presisi serta minim gesekan. Dengan tenaga yang besar secara presisi ini mengakibatkan konsumsi bahan bakar juga lebih optimal.

Adapun pilihan warna yang disediakan oleh Suzuki Nex, yakni Matt Balck, Matt Platinum Silver, serta Matt Titanium Silver. Dikarenakan sudah lulus uji Euro 3 menjadikan motor pabrikan yang berasal dari Jepang ini memiliki sifat yang lebih ramah lingkungan. Tampilan yang dimiliki oleh Suzuki Nex juga lebih eksklusif, karena terdapat 3D emblem logo Suzuki yang dinilai bisa menambahkan kesan modern pada produk terbaru Produksi Suzuki ini.

Sedangkan untuk Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra yang memiliki kapasitas 20,6 liter dan juga tampilan jok yang memiliki motif dua warna serta pijakan kaki yang lebih luas bagi pengemudi. Dengan memiliki mesin 113 cc fuel injection ini menyebabkan motor ini mampu memberi jarak tempuh yang lebih panjang dengan melakukan satu kali isi bensin.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan meliputi sepuluh pilihan warna aksesoris bagian panel bodi mobil. Untuk harganya Suzuki Addres Playful dibanderol hingga Rp15,2 juta on-the-road Jakarta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *