Friday, 21/9/2018 | 2:04 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Helm Terbaru dari KYT Untuk Lebaran

Helm Terbaru dari KYT Untuk Lebaran

Otolibs.com – Masuk Hari Raya Idul Fitri, tidak sedikit orang-orang mencari pakaian baru. Tidak sedikit juga orang yang ingin tampil beda dengan menggunakan helm baru. Momen ini sanga tepat karena ajang Jakarta Fair 2017 sedang menawarkan banyak pilihan helm untuk dipakai lebaran.

Di ajang ini banyak merek helm dan helm untuk anak-anak sampai orang dewasa juga tersedia dalam ajang ini. Tidak banyak yang tahu juga tentang merek KYT, helm ini merupakan buatan lokal. Meskipun buatan lokal, hasil karya ini sudah memiliki spesifikasi mumpuni atau standar MotoGP.

Helm Terbaru KYT

Salah satu merek helm terbaru merupakan helm dari KYT yang juga hadir dalam ajang Jakarta Fair 2017. Merek ini menawarkan dua jenis produk baru seperti, Thunderflash dan NFR dengan model Full Face.

Helm Thunderflash ini dibanderol dengan harga Rp. 3.3 juta sampai Rp. 3.5 juta dan untuk harga NFR dibanderol dengan harga Rp. 1.5 juta sampai Rp. 1.8 juta.

Tidak sedikit dari pecinta helm dan konsumen setia KYT menanyakan produk tersebut dan sekarang sudah mulai dijual.

Pembuatan Helm KYT

Pihak pabrikan KYT sudah berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm yang aman dan nyaman dipakai di kepala. Pembuatan helm ini juga tidak lepas dari adanya dukungan kepada para pembalap MotoGP dan pembalap Tanah Air lainnya.

Secara garis besar, helm KYT ini cukup tangguh dan merupakan model dengan tipe full face composite termasuk dalam kategori profesional racing helmet dan terbuat dari composite carbon aramidic.

Bahan helm ini juga dikombinasikan menggunakan bahan aramidic atau kevlar, carbon dan fiber glass. Bobot helm KYT sendiri cukup ringan karena menggunakan bahan-bahan tersebut, hanya 1.350 gr dan dijamin tetap kuat.

Untuk helm Thunderflash memiliki empat ventilasi masuk, 2 ada dibagian bawah dan 2 lagi ada di bagian atas. Selain itu helm ini juga memiliki ventilasi keluar di bagian belakang.Pada bagian vision dibuat dengan bahan Polycarbonate anti scratch dibagian luar, anti fog bagian dalam dan UV Protection Visor.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *