Friday, 21/9/2018 | 2:11 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bayi Suzuki Ignis Kembali Menjadi Inspirasi Setelah Bayi Pajero Sport

9. Bayi Suzuki Ignis Kembali Menjadi Inspirasi Setelah Bayi Pajero Sport

Otolibs.com – Beberapa waktu yang lalu heboh dengan adanya bayi yang diberikan nama menggunakan salah satu model mobil  Pajero Sport yang merupakan SUV atau Sport Utility Vechile andalan dari perusahaan Mitsubishi yaitu Pajero Sport.

Saat ini hadir lagi bayi yang diberikan nama menggunakan merk mobil Suzuki Ignis dari perusahaan Suzuki. Inspirasi nama untuk anak sendiri memang dapat datang dari mana saja. Nama yang baik menurut agama, nama leluhur keluarga sampai terinspirasi dari nama mobil.

Bayi Suzuki Ignis

Bayi yang bernama T Ignis Saputra ini merupakan putra dari Sigit Adi Saputra dan pasanganya Yuli Rohayati pada tanggal 10 Juni 2017.

Pertama kali muncul ada disebuah postingan akun media sosial dari Suzuki yang ada di Bekasi dan memberikan ucapan selamat atas kelahirannya tersebut. Tapi sampai sekarang belum ada lagi keterangan tempat tinggal dari bayi tersebut.

Perusahaan Suzuki juga memberikan selamat dengan kelahiran bayi tersebut dan mendoakan semoga Ignis menjadi anak yang soleh, disenangi banyak orang seperti mobil Suzuki Ignis.

Pihak PT SIS juga mengucapkan selamat kepada bayi yang bernama Ignis ini. mendoakan supaya menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara. Penamaan bayi yang terinspirasi dari merek-merek mobil ini kembali menjadi trend di tahun 2017.

Riset pemberian nama ini juga dilakukan oleh Yahoos Auto pada tahun 2015, lebih dari 33 bayi yang lahir di Amerika Serikat dari tahun 2104 ini memiliki nama Lincoln dengan total 4.912 bayi yang diberikan nama tersebut.

Mobil Suzuki Ignis

Dalam pemberian nama ini, Suzuki Ignis merupakan produk mini SUV terbaru atau small crossover yang menawarkan mesin dengan 1.200 cc, desain ala SUV yang tangguh dan dapat menarik banyak perhatian dari pecinta otomotif.

Suzuki Ignis sendiri memiliki desain sporty dan stylish dari struktur bodi yang kokoh. Memiliki ruang kabin dengan gaya interior modern, futuristik dan banyak fitur canggih. Memiliki dimensi pas dengan bodi kokoh dan berbekal dengan kaki yang kuat sehingga semakin cocok untuk Anda yang memiliki karakter maskulin.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *