Friday, 21/9/2018 | 4:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kemajuan dari Suzuki Address

9. Kemajuan Dari Suzuki Address

Otolibs.com – PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS sedang berusaha keras untuk memenuhi permintaan dari konsumen sepeda motor yang ada di Indonesia.

Suzuki Address

Jika dulu skuter matik Address memiliki desain bulat-bulat, saat ini Suzuki Address tampil dengan lebih tajam dan memiliki banyak pilihan warna.

Pihak PT SIS juga mendengarkan keluhan tentang desain Address FI yang dianggap kurang eksentrik. Selain itu segmen penggunaan juga diperlebar untuk mulai menggoda pengguna yang berusia muda karena memiliki pilihan warna yang cerah.

Perubahan gaya dan perkembangannya tersebut masuk dalam perkembangan gaya hidup dari anak-anak muda zaman sekarang. Menarik untuk diikuti dan dipenuhi dengan kebutuhannya.

Oleh karena itu PT SIS melahirkan Address playful dengan 10 warna yang dapat dipilih anak-anak muda sesuai dengan karakter masing-masing.  Nama dari Suzuki Addres Playful ini mencerminkan keceriaan dan terinspirasi dari semangat anak-anak muda. Anak-anak muda yang energik, dinamis dan ceria yang dijadikan inspirasi.

Tapi hal tersebut tidak membuat Suzuki Address hanya untuk anak-anak muda, pilihan model tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang sudah eksis sebelumnya.

Spesifikasi Suzuki Address Playfull

Sepeda motor ini menggunakan mesin 113 cc, dilengkapi dengan 10 pilihan warna dan aksesoris panel bodi.

Untuk warna terdapat Stronger Red, Fress Green, Aura Yellow, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Briliant White, Dark Grey, Hyper Pink, Luminous Orange da Ice Silver.

Sedangkan pada panel bodi ada frame cover, handle cover, leg shield dan striping set dengan tambahan ornamen chrome silver di bagian muffler cover. Selain itu Suzuki Addres ini juga dapat mengganti warna dengan aksesoris panel body sesuai dengan suasana hati dengan cara membeli paket aksesoris panel bodi yang ada di dealer dan bengkel resmi.

Selain itu Suzuki Address ini juga dilengkapi dengan bagasi yang luas atau 20.6 liter, jok dengan motif 2 warna, model knalpot mewah dan pijakan kaki yang luas. Mesinnya juga fuel injection atau irit, ramah lingkungan dan sudah digunakan di 20 negara tujuan ekspor.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *