Tuesday, 23/1/2018 | 1:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

X-Ride Terbaru telah Meluncur, Berikut Fitur Andalannya

8. X-Ride Terbaru telah Meluncur, Berikut Fitur Andalannya

Otolibs.com – All New X-Ride 125 telah resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta Fair 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Banyak fitur andalan yang membedakannya dari edisi yang dikeluarkan sebelumnya.

Tampilan yang berusaha ditampilkan adalah adventure, sehingga menjadikan X-Ride mengalami perubahan dari sisi mesin yang dipakai hingga desain yang dimiliki. Terdapat tiga hal utama dalam berkendara, yakni Sporty Adventure, tangguh, dan juga praktis yang coba untuk ditampilkan dalam X-Ride terbaru ini. Dari desain yang dimiliki terlihat jelas bahwa X-Ride memiliki desain Sporty Adventure yang begitu kuat.

Tentang X-Ride Terbaru

Fitur Andalan X-Ride

Hal ini menjadikan X-Ride memiliki penggemar tersendiri dikarenakan bentuk tampilannya yang berbeda dari motor lainnya. Bahkan saat ini X-Ride hadir dengan lebih modern, lebih maju, dan lebih canggih lagi seperti adanya lampu LED. Hal ini dikarenakan permintaan dari masyarakat yang menginginkan tenaga yang lebih besar untuk adventure, sehingga shock breakeryang dimiliki juga lebih nyaman untuk dinaikki.

Berkendara menjadi lebih nyaman dan stabil dengan All New X-Ride karena telah dilengkapi dengan Sub-tank Rear Suspension. Tapak ban yang dimiliki juga lebar dan juga tubeless untuk menjaga ban tetap stabil ketika berkendara di berbagai kondisi jalan.

All New X-Ride 125 juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berguna untuk menjaga keselamatan dalam berkendara dengan sepeda motor. Lampu ini akan memberikan sinyal pada saat kondisi darurat apabila mengalami kendala ketika berada di tengah perjalanan.

Dapur Pacu X-Ride

All New X-Ride mampu menghasilkan tenaga hingga 7 kw (9.52 PS) pada 8000 rpm dengan torsi 9,6 Nm pada 5500 rpm karenamemiliki mesin Blue Core 125 cc.

Untuk bagian rangkanya, Yamaha X-Ride menggunakan tipe pipa baja atau biasa disebut dengan underbone. Rangka ini memang memiliki kualitas yang baik digunakan untuk motor dengan desain penjelajah. Sedangkan untuk bagian depannya menggunakan tipe teleskopik dan bagian belakang menggunakan unit swing atau suspensi tunggal. Suspensi yang dimiliki X-Ride mampu untuk menahan beban yang diterima dengan stabil.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *