Tuesday, 23/1/2018 | 1:56 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Siapkan 5 Juta untuk Segera Memesan Mobil Wuling

9. Siapkan 5 Juta untuk Segera Memesan Mobil Wuling

Otolibs.com – Wuling Confero S sebagai sebuah mobil keluarga merek China akan segera meramaikan bursa pasar otomotif di Indonesia. Menurut jadwal yang telah beredar, mobil merek China ini akan meluncur di Indonesia pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Walaupun belum resmi meluncur, Wuling Confero S ini sudah dipamerkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Bahkan mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini selain untuk dipajang juga bisa dipesan langsung oleh konsumen. Untuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) bisa membayar Rp5 juta terlebih dahulu. Selain membuka pemesanan, konsumen juga diberikan program dan juga paket data yang menarik bagi yang berminat membeli Wuling Confero S secara kredit.

Spesifikasi Wuling Confero S

Dapur Pacu

Wuling Confero S merupakan mobil yang digadang-gadang akan bersaing dengan berbagai mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) di Indonesia, seperti Honda Mobilio, Nissan Livina, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, dan juga Toyota Avanza.

Dapur pacu yang dimiliki oleh Wuling Confero S adalah mesin dengan empat silinder berkapasitas 1.485 cc, sehingga bisa memproduksi tenaga 107 daya kuda pada putaran mesin 5.800-4.400 rpm. Kemudian, mesin dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan.

Jika diperhatikan, Wuling Confero S memiliki kesan elegan karena memiliki pelapis warna krem. Di dalamnya juga terdapat layar sentuh delapan inci yang berada di tengah dasbor, fungsi dari layar sentuh delapan inci ini adalah sebagai pusat hiburan. Di Instrumen cluster juga terdapat petunjuk tekanan angin digital yang biasanya hanya ada di mobil mewah.

Fitur Wuling Confero S

Fitur standar lainnya yang dimiliki Wuling Confero yakni leveling headlamp, spion elektrik, electronic fuel tank opener, rem ABS-EBD, rem cakram belakang, dan juga port USB yang digunakan untuk mengisi baterai telepon seluler yang terdapat di baris depan, tengah, dan belakang.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh Wuling Confero S ialah adanya kunci model smart key. Terdapat model proyektor dengan LED DRL dan juga foglamp pada bagian penerangan luar lampu depan Wuling Confero S. Untuk lampu belakangnya sudah menggunakan teknologi LED.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *