Sunday, 23/9/2018 | 9:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Awal Agustus BMW Seri 5 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

11. Awal Agustus BMW Seri 5 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Otolibs.com – All New Seri 5 sudah siap diluncurkan oleh oleh BMW Indonesia ke pasaran otomotif. Pada awal Agustus 2017 mendatang BMW Seri 5 generasi ketujuh ini akan segera diluncurkan. Adapun konsumen yang merasa tertarik dengan seri 5 generasi baru ini bisa langsung memesan setelah peluncuran. Para konsumen bisa melihatnya langsung di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show).

Peluncuran BMW Seri 5 Terbaru

Pemesanan BMW Seri 5

Adapun konsumen yang memesan BMW Seri 5 terbaru ini tidak akan menunggu lama, karena pihak BMW telah mempersiapkan produksi BMW Seri 5 terbaru tersebut. Beberapa saat setelah penyelenggaraan GIIAS, kendaraan ini sudah tersedia di Indonesia.

Pihak BMW akan merakit BMW Seri 5 terbaru di Indonesia, tepatnya di pabrik Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Sama halnya dengan Seri 5 generasi sebelumnya, yakni 6 yang juga dirakit di pabrik Gaya Motor, Sunter.

All New BMW Seri 5 ini akan diluncurkan dalam bentuk CKD. BMW Seri 5 generasi ketujuh ini merupakan rakitan lokal. Untuk versi rakitan lokal, BMW akan membawa serta 530i Luxury. Sementara kedepannya, BMW juga akan membawa Seri 5 yang versi diesel.

Fitur Canggih BMW Seri 5

Desain yang dimiliki oleh BMW Seri 5 terbaru ini memiliki konstruksi yang ringan, efisiensi yang optimal, serta memiliki dinamisme yang tinggi. Mobil bisnis ini juga selangkah lebih dekat dengan mobil otonom, karena memiliki sistem asistensi kendaraan dengan berbagai fitur yang canggih.

Dengan adanya fitur asistensi akan menjadi sebuah fitur standar dari All New BMW Seri 5 generasi terbaru yang akan membantu pengendara ketika berkendara di jalanan umum. Sistem asistensi ini tidak hanya berfungsi pada keadaan yang penting, namun ketika terjadi macet, lalu lintas padat, dan jalan lurus yang panjang bisa menggunakan sistem asistensi ini.

Kendaraan terbaru dari BMW ini juga dilengkapi dengan stereo yang bekerja sama dengan berbagai radar serta sensor ultrasonik yang dapat memantau keadaan di sekitar. Ada juga fitur lain seperti Lane Change Assistan dan Lane Keeping Assistant yang bisa melindungi potensi tabrakan dari samping.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *