Sunday, 23/9/2018 | 8:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pemasangan Fitur Rem Darurat Otomatis Pada Nissan 2018

Pemasangan Fitur Rem Darurat Otomatis Pada Nissan 2018

 

Otolibs.com – Pihak dari Nissan mengatakan bahwa mereka akan mempercepat penerapan fitur pengereman darurat otomatis. Pemasangan ini akan diberikan pada mobil-mobil yang akan diluncurkan tahun ini dan ada 7 model mobil yang akan jadi pelopor.

Tingkat perkiraan penjualan mobil Nissan ini mencapai 1 juta unit mobil di tahun 2018 dengan kendaraan multi fungsi dan kendaraan lainnya.

Fitur Rem Darurat Nissan 2018

Tujuh kendaraan yang akan menjadi pelopor pemasangan sistem rem darurat otomatis ini merupakan Nissan sebagai lineup dan banyak dibeli masyarakat Indonesia. Selain itu ada juga beberapa model mobil lainnya seperti Altima 2018, Leaf, Murano, Pathfinder, Rogue Sport, Sentra dan Maxima.

Peningkatan fitur ini merupakan komitmen berkelanjutan untuk membantu mengurangi korban dan mewujudkan visi dari komprehensif tentang Nissan Intelligent Mobility. Dengan strategi ini tidak lepas dari kebijakan yang sudah diterapkan oleh otoritas yang terkait.

Nissan 2018 merupakan salah satu pabrikan awal yang sudah menyatakan siap untuk regulasi baru tersebut. Sistem pengereman otomatis ini memiliki peluang investasi. Dimungkinkan dijual dengan harga yang lebih mahal tapi tetap eksekutif.

Hal ini dapat meningkatkan pemasukan untuk layanan transportasi dan menarik lebih banyak investor yang ingin bergabung. Sistem pengereman otomatis ini digunakan sebagai perlengkapan opsional dari 2/3 model kendaraan untuk melengkapi perlengkapan standar.

Pemasangan Fitur Rem Darurat Otomatis

Sebagian produsen mobil tidak terburu-buru dalam membuat sistem pengereman otomatis ini yang akan menjadi bagian dari harga dasar kendaraan yang kompetitif. Industri otomotif juga sudah ada dalam tekanan baik dari regulator, anggota parlement dan pendukung keselamatan.

Ada 17% model kendaraan yang sudah diuji oleh the Insurance Institute for Highway Safety dengan menawarkan pengereman sebagai pencegahan tabrakan fitur standar. Kebanyakan mobil yang menggunakan sistem ini merupakan sedan mewah yang diproduksi Eropa dan Jepang.

Pemasangan sistem ini juga membutuhkan lebih banyak sensor dan perangkat lunak sebagai sistem pengereman otomatis, berbeda dengan sistem pengereman konvensional. Pihak pabrik juga membutuhkan waktu untuk merekayasa sistem dalam produk kendaraan mereka.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *