Wednesday, 18/7/2018 | 8:30 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tips Beli Mobil Baru untuk Lebaran 2017

Tips Beli Mobil Baru untuk Lebaran 2017

Otolibs.com – Menjelang lebaran tidak hanya kebutuhan sandang, pangan dan papan yang diburu oleh masyarakat. Namun kebutuhan tersier seperti mobil juga ramai di pasaran. Bahkan, tidak sedikit para Industri mobil yang menawarkan promo khusus seperti potongan harga, dp yang lebih ringan dan angsuran yang lebih sedikit.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang ingin membeli mobil pada saat menjelang lebaran. Selain banyak penawaran khusus juga dapat dijadikan kendaraan pribadi untuk mudik.

Banyaknya pabrikan mobil yang menawarkan mobil baru menjelang lebaran tentu menjadikan customer mengalami kebingungan didalam menentukan yang terbaik. Oleh karena itu ikuti tips berikut supaya dapat membantu Anda.

Tips Beli Mobil Baru untuk Lebaran 2017

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Menjelang lebaran memang promo-promo mobil sangat menggugah selera beli kita, namun sebaiknya sebelum membeli mobil baru untuk lebaran sesuaikanlah dengan kebutuhan. Misalnya tujuan Anda membeli mobil untuk mudik lebaran maka pilih mobil yang mempunyai kapasitas penumpang lebih besar, namun jika ingin digunakan sehari-hari maka dapat menyesuaikan dengan selera pribadi.

Lakukan Test Drive

Lakukan Test Drive sebelum membeli mobil memberi keuntungan bagi Anda karena dengan lebih mudah untuk mengenali kondisi mobil baik dari segi mesin, interior, eksterior, fitur yang ada didalam mobil dan handling saat mengendarainya.

Membandingkan Fitur dan Spesifikasi Mobil

Banyak promo menarik yang ditawarkan dari setiap pabrikan mobil menjelang lebaran, untuk itu bandingkan fitur dan spesifikasi dari berbagai jenis mobil yang mereka tawarkan. Mulai dari dimensi mobil, harga beli dan harga jual, fitur yang terdapat pada mobil, fuel economy dan mesin yang digunakan.

Periksa Sistem Keamanan

Memeriksa sistem keamanan sangat penting dilakukan, hal-hal yang dapat Anda periksa seperti blind spot, sensor parking dan lainnya. untuk memeriksanya dapat diperiksa pada saat melakukan test drive.

Sesuaikan Budget Anda

Saat melihat penawaran mobil satu sama lainnya pasti terlihat sangat menggiurkan, namun tetap harus menyesuaikan dengan budget Anda. Jangan hanya karena gengsi dan ingin terlihat keren saat mudik lebaran. Namun, kembali lagi selain budget juga sesuaikan dengan kebutuhan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *