Wednesday, 18/7/2018 | 4:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Nasib Mazda Biante Setelah Lama Tak Ada Kabar

10. Begini Nasib Mazda Biante Setelah Lama Tak Ada Kabar

Otolibs.com – Mazda Biante merupakan mobil keluarga yang memiliki model dan generasi terbaru keluaran pabrikan. Hal ini menunjukkan bahwa pasar otomotif yang berkaitan dengan mobil keluarga di Indonesia tidak pernah sepi peminat.

Mobil dari segmen upper Multi purpose (MPV) yang sudah diperkenalkan limat tahun yang lalu di ajang Indonesia International Motor Show 2012 tersebut belum pernah mengalami penyegaran. Hal ini membuktikan bahwa peminatnya masih cukup tinggi. Seharusnya Mazda Biante mengalami penyegaran untuk semakin menambah minat konsumen terhadapa mobil MPV ini. hal ini dikarenakan pasar MPV di Indonesia memiliki potensial yang bagus. Namun, hingga saat ini produsen Mazda Biante belum berniat untuk memberikan penyegaran terhadap mobil tersebut.

Nasib dan Fitur dari Mazda Biante

Mazda Biante yang Tidak Ada Kabar

Hal ini dikarenakan Mazda hingga saat ini masih fokus untuk mengembangkan produk-produk yang mereka miliki di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Namun, untuk Biante sendiri belum pernah mengalami penyegaran. Untuk tujuan globalnya, Mazda hingga saat ini lebih fokus ke SUV, sedan, dan hatchback.

Untuk Mazda Indonesia hingga saat ini masih menjual Mazda Biante di tanah air. Sebenarnya, Mazda juga pernah tidak menjual Biante pada saat perpindahan Mazda Motor Indonesia ke Eurokars Group. Mazda yang diimpor dari Jepang ini memiliki waktu kedatangan yang lebih lama, namun untuk saat ini sudah mulai lancar lagi.

Mazda tidak akan tergoda dengan perusahaan mobil yang mengeluarkan berbagai produk MPV baru. Seperti akan meluncurnya penerus dari Toyota NAV1.

Fitur Mazda Biante

Mazda Biante ini  memiliki desain eskterior yang menampilkan aura kemewahan yang dipadukan dengan interior yang nyaman bagi penumpang. Ruang dapur pacu yang dimiliki oleh Mazda Biante juga sangat bertenaga. Produk andalan dari Mazda ini memiliki mesin DOHC 4 silinder segaris yang memiliki kapasitas 2.000 cc. Teknologi Skyactiv yang dimiliki mampu untuk meningkatkan performa dan kestabilan dari mesin.

Hal ini menjadikan peminat dari Mazda Biante cukup tinggi. Dapat diamati dari penjualan yang lumayan baik di pasaran otomotif tanah air. Mobil ini juga didaulat sebagai kendaraan MPV premium yang memiliki aura kemewahan dan ekslusivitas tinggi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *