Wednesday, 18/7/2018 | 8:33 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Berbagai Mobil Baru Mercy yang Siap Masuk Indonesia

Mercedes-AMG GT C Edition 50, graphitgrau magno, Fahraufnahme // Mercedes-AMG GT C Edition 50, graphite grey magno, driving shot Kraftstoffverbrauch kombiniert: 11,3 l/100 km, CO2-Emissionen kombiniert: 257 g/km  Fuel consumption combined:  11.3 l/100 km; Combined CO2 emissions: 257 g/km

Otolibs.com – Pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia akan menjadi salah satu peserta di pameran tersebut. Agen pemegang merek mobil Mercedes Benz akan membawa mobil hibrida pada pameran tahunan tersebut.

Mobil Mercy yang Masuk Indonesia

Mobil Baru Mercy

Mobil hibrida sebagai sebuah mobil yang memiliki dua mesin tersebut akan melengkapi line-up yang dipamerkan pada pameran tahunan tersebut. Mercedes Benz akan menampilkan produk baru mereka pada ajang GIIAS, yakni C Class dan E Class. Namun, pecinta otomotif di tanah air harus sabar terlebih dahulu, karena pihak Mercedes Benz belum akan menjual sedan Jerman tersebut di Indonesia. Namun, Mercedes Benz C Class dan E Class hybrid hanya akan menemani mobil baru dan produk yang sudah ada saat ini.

Selain membawa mobil mewah yang ramah lingkungan, Mercedes Benz juga akan meluncurkan varian terbaru dari salah satu produk mobil yang sudah mereka jual di Indonesia. Sedangkan untuk mobil hybrid, pengunjung bisa melakukan test drive, namun mobilnya belum akan dijual.

Alasan mobil hybrid ini belum dijual di Indonesia karena teknologi dari mesin tersebut yang akan membebani konsumen dengan pajaknya yang tinggi. Setelah menunggu insentif dari pemerintah, maka mobil ramah lingkungan ini akan langsung dipasarkan.

E Class dan C Class

Untuk Mercedes Benz E Class memiliki desain yang mewah dan presisi serta dilengkapi dengan panel Instrumen dengan layar full LCD. E class juga memiliki touch control buttons di bagian spoke kanan dan kiri setirnya. Sehingga jari Anda bisa melakukan gerakan swipe jika hendak mengatur sistem infotaiment di salam mobil.

Sedangkan untuk C Class memiliki desain yang tegas kental dengan gaya Mercedes Benz. Mobil ini memiliki sentuhan sedan keluarga, namun dua varian mesin yang dimiliki menjadikan mobil ini memiliki tenaga yang kuat untuk memenuhi jiwa petualang para pemiliknya. Dengan tampilan sporty yang dimiliki dengan performa mesin yang bertenaga menjadikan pengemudi mampu memacu mobil ini pada rentang waktu 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7.5 detik saja.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *