Thursday, 19/7/2018 | 9:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kehebatan HR-V Edisi Terbatas dari Honda

13. Kehebatan HR-V Edisi Terbatas dari Honda

Otolibs.com – Saat ini pamor mobil Sport Utility Vehicle tengah menanjak. Rupanya hal ini tidak akan dilewatkan oleh Honda dengan meluncurkan HR-V Limited Edition atau memiliki edisi yang terbatas. Mobil produksi Honda yang masuk dalam kelas baby SUV ini memiliki kesuksesan yang bagu di pasaran otomotif tanah air. Hal ini menjadikan Honda menyiapkan edisi terbatas sebelum melakukan peluncuran terhadap model terbarunya.

Kehebatan dan Fitur HR-V Terbaru

Kehebatan HR-V Edisi Terbatas

Para pesaing dari Honda juga saat ini sangat antusias untuk berbagai mobil-mobil baru di segmen ini. Sebut saja Toyota yang saat ini telah menghadirkan C-HR. Kemudian ada pendatang baru, Hyundai yang meluncurkan produk terbarunya, Kona.

Adapun yang membedakan HR-V edisi terbatas ini dengan model standarnya karena HR-V spesial ini dibangun dari varian entry-level Vti. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp292,7 juta untuk pasaran otomotif Australia. Perbedaan antara HR-V edisi terbatas dengan model standarnya karena telah dilengkapi dengan roof rail, ignition switch, keyless entry, side step (pijakan), sensor parkir belakang dan juga velg 17 inch.

Fitur HR-V Terbaru

Untuk dapur pacunya, HR-V edisi terbatas sama dengan versi standarnya yakni menggunakan mesin bensin 4 silinder yang memiliki kapasitas 1,8 liter. Serta mampu mengeluarkan tenaga mencapai 105 kW dan torsi 172 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT. Dapur pacu yang dimiliki ini tidak perlu diragukan lagi, karena sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia.

Untuk kehadiran Honda HR-V di Indonesia sebenarnya perlu diapresiasi karena Honda Indonesia memutuskan untuk merakit sendiri di dalam negeri. Perakitan di dalam negeri ini bertujuan untuk menekan biaya operasional dan biaya produksi. Selain itu, dengan merakit sendiri akan menjadikan Honda H-RV sesuai dengan keinginan pasar otomotif Indonesia.

Dari segi fisiknya, mobil ini memiliki nuansa utility car generasi baru yang didesain agar mampu untuk menembus segala medan jalanan. Hal yang menyebabkan konsumen begitu cepat menyukai Honda HR-V adalah tampilan gagah dari mobil ini. Selain itu, balutan body kuat dan sporty khas SUV masa kini juga turut menjadikan mobil ini menjadi pilihan banyak pecinta otomotif di Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *