Wednesday, 18/7/2018 | 4:21 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mercedes Benz GLA Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Mercedes-Benz GLA 250 4MATIC (X156) 2013, Lack: Designo Mountaingrau MAGNO, Ausstattung: AMG Line, AMG Exklusiv Paket, Leder Schwarz, Zierteil Aluminium

Otolibs.com – PT Mercedes Benz Distribution Indonesia menghadirkan mobil baru yang memiliki tampilan lebih segar dari segi eksterior dan interiornya. Produk baru dari Mercedes benz ini adalah New Mercedes Benz GLA. Untuk GLA ini pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014. Sejak penampilan pertama kalinya tersebut mobil ini telah menjadi model kesuksesan pada segmen yang dimilikinya.

Peluncuran dan Fitur GLA Terbaru

Peluncuran GLA Terbaru

New GLA ini hadir dengan tampilan compact SUV. Adapun ciri khas dari GLA ini adalah memiliki desain yang sporty dan dinamis serta memiliki pengendalian yang ringan. New Mercedes Benz GLA memiliki dua varian, yakni GLA 200 AMG Line serta AMG GLA 4.5. Untuk perbedaan dari kedua varian ini terletak pada tenaga mesin dan juga akselerasi dari dapur pacunya.

Generasi baru Mercedes Benz GLA 200 AMG Line dijual dengan harga Rp739 juta off the road. Sedangkan untuk AMG GLA 45 bisa dibeli dengan harga Rp1,299 miliar off the road.

New GLA memiliki aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta perlengkapan kendaraan yang sudah mengalami pembaharuan. Hal ini menjadikan penampilan model SUV kompak  tersebut menjadi lebih meningkat. Bagian badan kendaraan yang semakin mengesankan karena memiliki desain yang jauh lebih kuat.

Fitur GLA Terbaru

Untuk GLA 200 AMG memiliki suspensi off-road yang nyaman dan bodi kendaraan yang lebih tinggi 30 mm. Adanya peningkatan kenyamanan pada SUV ini dikarenakan ground clearance yang lebih tinggi. Selain itu dipengaruhi juga dengan posisi tempat duduk yang lebih tinggi dan juga tampilan off-roader yang terkesan lebih mencolok perhatian.

GLA tampil dengan bumper modifikasi dan juga velg alloy AMG 5-spoke dengan ukuran 19 inci. GLA jika dilihat secara visual menjadikan SUV yang dimilikinya ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Lampu depan bi-xenon yang digunakan sebelumnya juga sudah diganti dengan lampu depan LED High Performance yang dibuktikan dengan suhu warna serupa dengan cahaya matahari. GLA memiliki tenaga besar yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7-speed dengan penggerak front wheel drive.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *