Monday, 16/7/2018 | 8:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Anak Baru Dari Ducati, Scrambler Mach 2.0

Ducati Scrambler Mach 2.0

Otolibs.com – Akhirnya setelah lama ditunggu Ducati mulai memperkenalkan motor barunya yang diberi nama Scrambler Mach 2.0. Motor dari pabrikan asal Italia ini mendapatkan beberapa perubahan baik dari segi tampilan maupun performanya, walaupun demikian tidak meninggalkan ciri khas yang selama ini sudah dikenal di masyarakat.

Roland Sands adalah seseorang berkebangsaan Australia berada dibalik penampilan baru Mach 2.0. Desainer terkenal ini terinspirasi dari produk Ducati yang sudah menjadi ikon pada tahun 1960-an lalu, yaitu Mach 1 250. Mesin motor yang diproduksi pada tahun 1965 tersebut berkapasitas 250 cc.

Gaya Khas Dengan Nuansa Baru

Spesifikasi

Ducati Scrambler Mach 2.0 teranyar memiliki mesin yang sama dengan Scrmabler reguler, kecuali Scrambler Sixty2. Dengan mengusung mesin berkapasitas 803 cc L-Twin, yang berpendingin udara, Mach 2.0 mencoba peruntungan untuk mengejar kesuksesan pendahulunya.

Walaupun terlihat baru namun sebenarnya beberapa bagian dari Mach 2.0 merupakan “pinjaman” dari model lainnya. Seperti jok yang merupakan milik Scrambler Flat Track Pro. Juga fender yang menjadi ciri khas Scrambler Cafe racer.

Untung stang, model low-swung dipilih untuk menyesuaikan dengan desain keseluruhan dengan bahan aluminium yang dipoles dengan warna hitam. Warna ini juga diterapkan di cover pada bagian peredam gas buang.Bagian mesin juga dilapisi warna legam serta stripe berwarna kuning serta logo di bagian sisinya.

Harga

Motor dari pabrikan ternama ini memang belum ada yang dipatok di bawah seratus juta. Maklum saja, motor ini membawa gengsi tinggi dari merk yang membawanya. Siapa yang tidak kenal dengan Ducati? Namanya selalu berkibar setiap kali ajang balap motor digelar dan tidak jarang meraih juara.

Jika Anda ingin memboyong motor ini maka bersiaplah untuk merogoh kocek Anda sedikit lebih dalam. Harga yang ditawarkan di Inggris berkisar £ 8250 atau jika dikurskan dalam rupiah menjadi 140 juta. Kepastian tanggal resmi motor legendaris ini sampai ke tanah air memang belum resmi diliris. Namun pihak terkait menyatakan bahwa pada Juli mendatang motor ini sudah akan memenuhi dealer-dealer kesayangan Anda.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *