Wednesday, 18/7/2018 | 8:33 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dana Rp130 juta, Pilih Mobil Bekas atau Wuling?

15. Dana Rp130 juta, Pilih Mobil Bekas atau Wuling

 

Otolibs.com – Wuling Confero sebagai mobil keluarga pendatang baru dari China sudah bisa dipesan dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk bisa membawa Wuling Confero adalah mulai dari Rp130 juta. Harga yang dipatok tersebut tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sejenis yang dijual dalam kondisi baru dari merek Jepang.

Antara Wuling dan Mobil Bekas

Tentang Wuling Confero

Dengan memiliki jumlah budget yang sama, konsumen bisa memilih mobil asal China dengan kapasitas tampung yang sama. Dengan harga yang sama ini, banyak mobil keluarga yang dapat dipilih oleh konsumen. Yang paling populer adalah Avanza-Xenia dan dibawahnya lagi ada Toyota Cayla.

Selain itu, juga banyak mobil keluarga merek Jepang yang dalam kondisi bekas dijual dengan harga Rp130 jutaan. Untuk mobil merek Jepang yang bekas dengan harga Rp130 jutaan ada Xenia dan Avanza tahun 2013. Ada juga Nissan Grand Livina dan Suzuki Ertiga tahun 2014 dan tahun 2013.

Walupun bentuknya sudah dipublikasikan secaraa resmi ke publik melalui berbagai media, namun Wuling Confero ini baru akan diluncurkan secara resmi pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diadakan pada tanggal 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Fitur dari Wuling Confero

Wuling Confero memiliki desain yang bongsor dengan ukuran dimensi ketinggian 1.730 mm, lebar 1.691 mm, dan panjang 4.530 mm. Bentuk yang dimiliki oleh Wuling Confero lebih besar jika dibandingkan dengan Xenia dan Avanza. Sehingga ruang kabin yang dimiliki juga lebih luas untuk bisa menampung tujuh sampai delapan penumpang.

Fitur canggih yang ada di dalam Wuling Confero juga menjadikan pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman. Fitur andalan dari Wuling Confero adalah head unit yang menggunakan layar sentuh dengan ukuran 8 inci. Ruang interiornya juga memiliki desain dan tampilan yang mewah, sehingga tidak terkesan murahan walupun harganya cukup terjangkau. Untuk bagian penerangan, Wuling Confero dilengkapi dengan headlamp proyektor dengan fitur LED DRL dan juga Foglamp.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *