Wednesday, 18/7/2018 | 8:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Motor Yamaha Pesaing Honda Gold Wing

Inilah Motor Yamaha Pesaing Honda Gold Wing 

Otolibs.com – Tahukah Anda bahwa Yamaha kali ini meluncurkan generasi terbarunya yang bernama Star Venture. Sepeda motor yang di gadang-gadang dapat menyaingi Honda ini merupakan motor touring yang sering disebut sebagai ultimate trans-continental touring motorcycle. Motor ini juga memiliki model yang siap menghadang pemegang eksistensi Honda Gold Wing dan tentunya beberapa model Harley-Davidson lainnya.

Model Tradisional Berfitur Canggih

Yamaha USA juga telah mengatakan bahwa model ini dapat dikatakan berhasil karena telah menggabungkan teknologi modern yang sangat mewah dengan berfitur touring yang bernuansa tradisional. Konsep ini juga tentu saja memberikan jawaban atas permintaan pasar model touring yang bisa dibilang mewah. Hal ini juga tentu saja menggoda pasar AS dengan desainnya yang muscle car.

Motor ini juga tentu saja sudah didukung dengan mesin 1.854 cc dan memiliki pendingin udara. Model motor V-Twin ini juga telah memiliki transmisi 6 percepatan. Selain itu, torsi puncaknya juga dapat mencapai 165 Nm. Torsi besar ini juga telah menjelajah perjalanan jarak yang jauh dengan sangat nyaman  terutama ketika Anda menaikkan kecepatan tinggi dengan menggunakan gigi 5 atau 6.

Star Venture ini juga tentunya sudah dilengkapi dengan  Park Assist System yang merupakan bantuan bagi Anda untuk melakukan parkir agar motor dapat maju dan mundur tanpa harus menggunakan tenaga manusia lagi. Hal ini juga dihadirkan karena bobot dari motornya yang memang bisa dibilang cukup berat.

Desain Lengkap dan Harga Star Venture

Banyak sekali fitur yang sangat canggih dan disematkan untuk mendukung berbagai aktivitas touring. Star Venture jebolan Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat modern seperti dual zone control, cruise control, traction control, dan ride by wire.

Yamaha juga memberikan sandaran pada jok yang dapat disetel ketinggiannya sesuai dengan keinginan Anda. Penghangat jok pun ada serta terdapat LCD 7 inchi dengan layar warna dan berisi berbagai informasi yang sangat penting yang tentu saja berkaitan dengan fitur dan elektronik. Layar ini juga sudah terhubung dengan gadget.

Harga yang ditawarkan untuk motor ini adalah senilai Rp 332 juta rupiah dan sepeda motor ini akan mulai dikirim pada bulan Agustus 2017. Dengan berbagai opsi tambahan seperti navigasi GPS, radio satelit, lampu kabut LED, dan juga penyimpanan barang. Yamaha juga tentu saja menawarkan berbagai model dengan dua warna yakni abu-abu dan merah berry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *