Monday, 16/7/2018 | 8:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jaminan Mitsubihi Bagi Pemudik 2017

Mitsubishi

Otolibs.com – Untuk menghadapi musim mudik yang sebentar lagi akan segera datang, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mempunyai beberapa program guna mempermudah para pengguna kendaraan Mitsubishi sebelum, selama dan sesudah melakukan perjalanan mudik.

Seperti  yang dikutip dari Sales 7 Marketing Director PT. MMKSI, Irwan Kuncoro, Mitsubishi memang sudah melaksanakan program ini setiap tahun yang disambut positif oleh konsumen Mitsubishi. Mereka bisa merasakan mudik dengan aman dan tenang.

Program Lebaran Campaign

Cek Gratis

Selaku distributor resmi kendaraan niaga ringan dan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT. MMKSI menyediakan layanan cek gratis sebagai persiapan melaksanakan mudik lebaran. Selama melakukan pengecekan, konsumen tidak akan dipungut biaya karena semua ini adalah fasilitas yang diberikan sebagai apresiasi kepercayaan konsumen pada Mitsubishi.

Program ini akan berlangsung selama 12 Juni-31 Juli 2017 untuk konsumen kendaraan penumpang, sementara untuk kendaraan niaga ringan, pengecekan akan berlangsung selama 1-31 Juli 2017. Konsumen Mitsubishi dapat memilih dealer resmi Mitsubishi terdekat, yang tersebar di seluruh penjuru tanah air untuk melakukan pengecekan.

Bengkel Siaga 24 Jam

Seperti namanya maka semua bengkel ini akan terbuka selama 24 jam penuh selama masa mudik yaitu 24 hingga 28 Juni 2017. Semua bengkel siaga ini akan tersebar di 24 titik dalam rute strategis yang dilalui para pemudik.

Di bengkel ini pemudik akan mendapatkan layanan demi kenyamanan konsumen seperti minuman gratis dan juga hiburan seperti menonton acara televisi. Ruangan yang disediakan untuk bengkel siaga ini juga sangat nyaman. Konsumen yang tidak bertujuan memeriksakan kendaraannya juga dapat ikut beristirahat di pos siaga ini.

Persebaran bengkel siaga ini untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat ada di Jakarta, Cibubur, Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur dan Indramayu. Sementara untuk wilayah Jawa Tengah, Mitsubishi mendirikan bengkel siaga di Semarang, Solo, Pekalongan, Purbalingga, Purworejo dan Yogyakarta.

Sedangkan untuk kawasan Jawa Timur, Anda dapat menemukan bengkel siaga di wilayah Surabaya, Nganjuk, Tuban, Probolinggo dan Rembang.

Medan, Palembang dan Kalianda merupakan titik penyebaran bengkel siaga di daerah Sumatera. Mitsubishi juga membuka bengkel siaga di Denpasar dan Makassar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *