Wednesday, 18/7/2018 | 4:28 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha Mudahkan Para Pembelinya dengan Buka Inden Online XMax

Yamaha Mudahkan Para Pembelinya dengan Buka Inden Online XMax

 

Otolibs.com – Untuk memudahkan para konsumen,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mulai membuka order online XMax  secara nasional. Inden online telah mulai dibuka pada hari ini.

Salah satu bentuk kecintaan akan Toyota Kijang telah ditunjukan oleh para pemilik mobil itu dengan ikut bergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI).

Yang terbaru adalah, TKCI  yang mempunyai program yang cukup menantang,  enam unit Toyota Kijang dari 6 generasi yang berbeda mulai dari Kijang ‘Doyok’ sampai Kijang Innova teranyar lakukan  ekspedisi untuk melintasi 3 negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

“Tujuan kami itu ingin menunjukkan bahwa Kijang itu masih ada, yang dari tahun pertama sampai lahir bayinya yang terbaru. Dan itu masih diproduksi dari Toyota sendiri,” ungkap Ketua TKCI, Novryanto Bagus Wicaksono saat ditemui di sela acara halalbihalal Toyota Owner Club di Jakarta.

Pria yang kerap disapa Oppie tersebut mengatakan jika perjalanan melintasi negara ini ia mulai pada 10-24 Agustus 2017. Acara ini dedikasikan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017, peringatan milad Toyota ke-40 tahun.

Adapun di satu rombongan terdapat kurang lebih 26 orang tim dari TKCI, juga dibantu oleh komunitas Velozcity sebanyak 15 orang untuk menangani perijinan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *