Thursday, 19/7/2018 | 9:18 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Penyegaran Terbaru Mercedez-Benz GLA

Penyegaran Terbaru Mercedez-Benz GLA

 

Otolibs.com – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) dalam memasuki semester kedua tentu akan memberikan sensasi  yang berbeda, yakni dengan melakukan penyegaran pada dua model GLA di Indonesia. Meskipun masih memiliki desain yang sama akan tetapi secara estetika mobil ini memiliki karakter berbeda.

Tampilan Visual Mercedez-Benz GLA Terbaru

Jika dilihat secara visual tentu perubahan yang paling signifikan adalah terdapat pada sector grill dan bumpernya. Kali ini Mercedez-Benz GLA memberikan struktur yang lebih berbeda dan dapat membuatnya semakin jelas dengan terlihat gagah serta memiliki model grill milik GLE.

Jika model sebelumnya masih menggunakan lampu bi-xenon, untuk Mercedez-Benz GLA  terbaru ini sudah menggunakan lampu depan LED dengan high performance yang tentu saja memancarkan pancaran cahaya sangat kuat dengan tiga intensitas yang tentu saja dapat diatur. Sedangkan untuk bagian belakangnya juga terdapat  bumper yang sudah menggunakan stop lamp bertemakan kristal.

Jika dilihat dari segi interiornya, tentu Anda akan merasakan kemewahan tersendiri dan akan dapat dilihat secara detail karena berlapiskan kulit yang berkualitas tinggi mulai dari kemudi, dasbor doortrim, dan juga joknya. Mercedez-Benz GLA ini juga memberikan ornament baru yakni krom pada bagian kontrolnya yang ada di panel dashboard.

Selain itu, Mercedez-Benz GLA ini juga sudah dilengkapi dengan media display yang tentu saja berdimensi delapan  inchi dengan bentuk yang bisa dibilang lebih slim dan system pengoperasiannya juga sangat mudah bagi para pengemudi. Layanan hiburannya sudah tersambung dengan system Android Auto dan Apple Carplay.

Safety dan Fitur Baru Mercedez-Benz GLA Terbaru

Berbicara mengenai keamanan,tentu saja Mercedez-Benz GLA ini memberikan tenaga yang baru dengan adanya fitur keselamatan modern. Anda dapat merasakannya mulai dari active brake assist yang tentunya sangat berguna untuk memperingkatkan pengemudi dengan mobil yang di depan hingga dapat melakukan pengereman dengan baik dan menyesuaikan situasi.

Selain itu juga ada fitur smart yang berupa Attention Assist yang bermanfaat untuk mendeteksi tanda kantung lewat perilaku pengemudi serta dapat memberikan peringatan juga.

Dari data diatas tentu saja model Mercedez-Benz GLA terbaru ini memiliki tenaga yang besar yakni 381 tk dengan torsi maksimalnya 325 Nm. Salah satu fitur yang paling menarik lagi adalah system muffler yang dapat meningkatkan suara hingga terasa dalam kabin bahkan suara tersebut dapat diatur dengan pemilihan program oleh pengendara.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *