Wednesday, 18/7/2018 | 8:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

VW Polo Terbaru Hadir Bernuansa Sporty

VW Polo Terbaru Hadir Bernuansa Sporty

Otolibs.com – Kali ini Volkswagen atau yang biasa disingkat VW akan siap meluncurkan debutnya di Berlin Jerman. Akan tetapi sebelum melakukan debut foto-fotonya beredar dengan cukup lengkap dan jelas dan hal tersebut di unggah oleh Wheelsage yakni sebuah website otomotif asal Rusia.

Desain Mewah VW Polo Terbaru

Jika dilihat dari tampilan depannya VW Polo Terbaru  ini memiliki tampak yang semakin dewasa dengan desain yang berevolusi dan sangat mirip dengan saudaranya yakni VW Golf. Selain itu, tampilan body juga sangat panjang dan lebar sehingga dapat membuat para penumpang menjadi leluasa dan semakin lega. Akan tetapi tetap menjaga body agar proporsional dan tidak lebih besar dari mobil VW Golf.

Sekilas VW Polo Terbaru ini memiliki bentuk yang lebih rendah sehingga penampilannya menjadi sangat sporty dan dinamis. Mobil ini juga memiliki ukuran resmi dengan panjang sekitar 4053 mm dan lebar sekitar 1.851 mm serta tinggi sekitar 1.446 mm. selain itu jarang sumbu rodanya juga memiliki ukuran yang proporsional yakni 2.564 mm.

VW Polo Terbaru Tipe R-Line Muncul Pertama Kali

Dalam gambar yang beredar pertama kali tersebut adalah bertipe R-Line dan mobil tersebut merupakan varian yang paling keren dan stylish. Pada grill depan atasnya juga tentu ada emblem R-Lne dan tampilannya juga di dukung dengan spoiler yang sangat kece karena berwarna hitam dan ornamennya juga hitam di bawah bumper. Selain itu juga rumah lampu kabutnya pun berbentuk C.

Model ini juga tentunya menerima atap yang berwarna hitam.Pelek alloy juga memiliki diameter yang bisa dikatakan lebar dan beberapa bagian samping serta buntutnya juga ditaburi dengan warna hitam sehingga tampak lebih elegan dan sporty.

Gambar keduanya menunjukkan tipe  yang berflasgip dan bertipe paling luar biasa karena dapat mengemban GTI. Bedanya tentu cukup jelas karena dapat dilihat dari gril bentuk honeycomb. Desainnya bampernya juga tentu kelihatan sangat kokoh dan gagah.

VW ini memang akan memulai produksi generasi Polo pada bulan Juni dengan memanfaatkan fasilitas pabrik yang ada di Navarra, Spanyol. Akan tetapi untuk melakukan debutnya nanti akan dilakukan pada acara bergengsi yakni Frankfurt Motor Show 2017 yang akan hadir pada bulan September mendatang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *