Wednesday, 18/7/2018 | 4:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha MT-03 Night Fluo, Motor Naked Berbalut Warna Baru

Yamaha MT03 2018

Otolibs.com – Yamaha MT-series merupakan versi naked bike dari Yamaha sport fairing bike yang sering dikenal dengan Yamaha R series. Seperti yang dilansir oleh situs Yamaha yang ada di Inggris, pihak Yamaha sudah membuat versi facelift dari motor bermesin 321 cc ini.

Perubahan Yamaha MT-03 Dari Generasi Pendahulunya

Spesifikasi

Tidak ada perubahan besar-besaran dari MT-03 dengan generasi sebelumnya. Baik itu dari segi desain maupun spesifikasi masih mengusung versi lawasnya. Mesin yang ditanamkan ke dapur pacu MT-03 masih berkapasitas 321 cc dengan dua silinder DOHC. Daya yang mampu dihasilkan oleh mesin ini bisa mencapai 42 PS pada 10,750 rpm. Sementara torsi puncaknya adalah 29.6 Nm pada 9,000 rpm.

Penampilan dari Yamaha MT-03 hampir sama dengan Yamaha Mt-25 2017 yang beredar di pasaran Indonesia. Dengan desain headlamp LED serta bodinya yang gagah membuat Yamaha MT-03 ini tetap menjadi primadona walaupun tidak mengalami banyak perubahan.

Warna Baru

Sebelumnya Yamaha Mt-03 hanya dikenal mempunyai warna Power Black saja. Tetapi pada desain 2018 mendatang, pihak Yamaha menambahkan akan adanya warna baru yang gambarnya sudah banyak beredar. Warna ini masih senada dengan warnya yang sudah menjadi identitas MT-series yang diusung dalam tema “The Dark Side of Japan”.

Warna yang dipilih untuk desain 2018 adalah Night Fluo. Warna ini juga merupakan varian yang ada di jajaran MT-series lainnya. Warna ini memadukan warna hitam dengan perak, serta menyertakan stripping grafis yang seragam dengan warna velg yang biasanya berwarna fluorecent. Yamaha MT facelift akan mengusung dua warna yaitu hitam dan biru.

Hal ini sangat spesial karena biasanya balutan warna eksklusif tersebut hanya akan Anda temui dalam versi di atas Yamaha MT. Kembaran Yamaha MT-25 ini masih merupakan unggulan di pasar Eropa, sehingga penambahan warna baru diharapkan akan mendongkrak penjualan seri MT lebih baik lagi.

Untuk harga, diperkirakan akan jatuh di kisaran angka £4,995.00 atau sekitar Rp. 84,5jutaan. Jadi, Anda siap memboyong motor ini masuk dalam garasi rumah Anda?

.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *