Wednesday, 18/7/2018 | 8:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Akhirnya Honda HR-V Black Edition Siap Meluncur di Pasaran

2017 Honda HR-V

 

Otolibs.com – Kabar mengenai Honda HR-V dari berbagai sumber bahwa Honda HR-V telah mendapat tanggapan positif dari konsumen di pasar otomotif Inggris. Untuk memberikan penghormatan kepada para konsumen yang sudah memberikan tanggapan positif, akhirnya pabrikana asal Jepang akan meluncurkan Honda HR-V dalam edisi khusus yaitu HR-V black edition.

Selain itu juga untuk menarik minat pelanggan terhadap Sport Utility Vehicle (SUV) dari negara sakura tersebut, Honda menghadirkan HR-V black edition. Sesuai dengan nama yang telah diberikan pada mobil ini, HR-V black edition akan meluncur dengan penampilan serba hitam baik dari segi bodi maupun bagian dalam mobil. HR-V black edition akan semakin terlihat gagah nan elegan.

Berikut Fitur yang Terdapat Pada Honda HR-V Black Edition :

Fitur Eksterior

Honda HR-V merupakan keluaran turunan dari salah satu mobil SUV andalan Honda bertipe CR-V. Penampilan SUV asal Honda tersebut dapat dilihat dari desain eksterior Honda HR-V black edition. Honda HR-V black edition menghadirkan penampilan dengan konsep eksterior “Dynamic Cross Solid”  yang memperlihatkan desain eksterior yang sporty, solid, gagah serta memiliki karakter modern.

Fitur Interior

Desain Interior Honda HR-V yang menyajikan kenyamanan serta kemewahan ala kelas atas, karena bahan-bahan yang digunakan pada desain interior cukup baik yang memperlihatkan performa mobil elegan dan modern.

Dashboard Honda HR-V yang berpenampilan eksklusif karena di desain minimalis tetapi tetap elegan. Dikarenakan penempatan panel instrumen yang seimbang. Untuk semua bagian kursi, Honda HR-V black edition sudah dilengkapi dengan seatbelt. Serta bagasi yang di desain cukup luas supaya dapat membawa barang lebih banyak.

Fitur Keamanan

Dari segi fitur keamanan, Honda HR-V sudah memenuhi standar yang biasa di gunakan oleh mobil-mobil produksi honda. Serta cukup lengkap jika disandingkan dengan mobil Honda yang lain.

Struktur rangka bodi G-CON+ACE yang dapat memberi perlindungan maksimal ketika terjadi benturan. Fitur dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Seatbelt with Pretensioner and Load Limiter, Seatbelt Reminder, jok ISOFIX, Hill Start Assist, serta emergency stop signal.Dan juga Motion Adaptive EPS yang dihadirkan untuk semua tipe Honda HRV.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *