Thursday, 19/7/2018 | 9:06 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Honda Scoopy Esp 2017

4. Motor Honda Scoopy Esp 2017

 

Otolibs.com – Saat ini pasar otomotif di Indonesia sedang ramai dengan adanya motor desain klasik atau Retro. Desain ini digunakan oleh pihak Honda untuk diterapkan pada motor varian baru yang diberi nama Scoopy.

Sepeda motor Scoopy ini memiliki nuansa Retro klasik dan dengan desain bodi tempoe dulu.

Motor Scoopy 2017

Meskipun sepeda motor ini memiliki tampilan yang jadul, motor terbaru dari Honda ini tidak memperlihatkan kesan yang kuno tapi terlihat elegan dan mewah.

Pada sepeda motor ini ada sentuhan list atau streaping body yang dibuat untuk menunjukkan sebagai motor yang berkelas dan desain rangka yang dibalut dengan body klasik dan cocok untuk dikendarai oleh kalangan muda atau gadis.

Selain itu performanya juga menggunakan dapur pacu dari komponen berkualitas dan menghasilkan performa yang ada diatas rata-rata.

Sepeda motor ini juga menggunakan teknologi terbaru yang telah dikembangkan oleh honda dan disematkan pada motor tersebut. Selain itu Honda juga memberikan beberapa aksesoris untuk mempercantik tampilan dengan adanya fungsionalitas tinggi untuk pengguna.

Spesifikasi Scoopy 2017

Pada bagian mesinnya menggunakan mesin 110 cc, SHOC berupa kipas dan tenaga maksimalnya mencapai 6.7 kW atau 9.1 PS saat 7.500 rpm dan torsi maksimalnya 9.4 Nm atau 0.96 kgm saat 6.000 rpm. Dengan mesin tersebut motor ini dapat berlari dari 0-200 hanya dalam waktu 12.73 detik.

Motor ini juga menggunakan teknologi yang sama, bahan bakar fuel injection atau PGM FI & mengusung teknologi eSP yang membuat motor Scoopy ini menjadi lebih handal, bahan bakar irit dan suara mesinnya menjadi lebih halus.

Konsumsi bahan bakar sepeda motor ini sampai 59 km/ liter untuk EURO 3 dan 61.9 km/liter untuk EURO 2. Scoopy 2017 ini mengusung fitur unggulan yang membuatnya lebih keren dan canggih. Motor Scoopy 2017 juga mampu bersaing dengan Yamaha Fino 125.

Fitur tersebut seperti proyektor LED, speedometer baru yang modern dan canggih. Menggunakan kombinasi analog dan digital. Selain itu Scoopy 2017 ini juga menggunakan tambahan odometer dan ECO indicator.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *