Wednesday, 18/7/2018 | 8:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

New Honda Vario 150 Segera Diluncurkan di Indonesia

new honda vario

 

Otolibs.com – Honda yang lumayan sukses dengan beragam motor matic dengan berbagai kelas seperti 110 dan 125 cc. pabrikan asal negeri sakura Jepang ini masih tetap meningkatkan kendaraan dengan transmisi otomatis ini. Secara diam-diam Honda telah menciptakan sebuah motor matic paling baru di tingkat kelas baru yaitu 150 cc.

Motor matic produksi Honda tersebut diharapkan dapat meneruskan suksesnya penjualan Honda vario kelas 110 dan 125. Telah banyak yang mengabarkan bahwa motor matic yang akan dihadirkan pabrikan otomotif yang telah sukses ini bernama New Vario 150.

Dapat dipastikan jika mesin yang diusung motor matic ciptaan Honda tersebut adalah turunan dari motor matic Honda sekelas premium yaitu Honda PC-X 150. Teknologi canggih yang diandalkan Honda pada saat ini adalah eSP pasti juga ditampilkan untuk meningkatkan penampilan serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Selain itu, bodi motor yang ditampilkan sangat identik dengan detail desain dari Honda Vario kelas 125 keluaran awal dimana terdapat lekukan dari ujung depan hingga ujung belakang sangat agresif dan futuristik. Sedang untuk dimensinya kira-kira hampir sepadan dengan motor matic sebelumnya yakni Honda Vario 125 walaupun New Honda Vario 150 mengusung mesin yang lebih kuat dari sebelumnya.

Keunggulan New Honda Vario 150

Desain Bodi

Desain yang di tampilkan pada New Honda Vario 150 merupakan desain yang hampir sama dengan Honda Vario 125 yang telah diluncurkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan desain motor matic sebelumnya menjadi favorit para konsumen sehingga desain lama tetap dipertahankan demi menarik minat pelanggan.

Irit Bahan Bakar

New Honda Vario 150 menampilkan penampilan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan motor matic di kelasnya. Hanya karena telah menembus waktu 11,9 detik untuk mencapai jarak 200 meter. Dengan kecepatan maksimal hingga 102 km/jam. New Honda Vario 150 menjadi tipe motor yang paling irit bahan bakar sebesar 48 km/jam melalui fitur idling stop yang dinyalakan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *