Wednesday, 18/7/2018 | 4:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Forza 150 Bakal Jadi Saingan Yamaha NMAX

honda forza

Otolibs.com – Walaupun terlihat cukup tenang dengan peluncuran motor matic dari rivalnya, motor Yamaha NMAX, tetapi Honda telah digosipkan sedang mempersiapkan peluncuran pesaing Yamaha NMAX. Honda akan meluncurkan motor matic Honda Forza 150 karena kehadiran Yamaha NMAX yang dapat dikatakan cukup berhasil menarik minat pelanggan di pasaran jika dibandingkan dengan Honda PC-X keluaran lebih awal.

Motor yang didesain nampak elegan serta riding yang berbeda dengan beberapa motor matic yang lain merupakan daya tarik tersendiri kenapa pelanggan lebih memilih Yamaha NMAX sebagai big skutik favorit.

Saat ini di jalan-jalan telah banyak ditemui motor Yamaha NMAX yang dinaiki perempuan maupun laki-laki. Meskipun Honda masih terlihat tenang dengan kondisi ini, diam-diam Honda sedang mempersiapkan serangan balik terhadap Yamaha NMAX yang telah berhasil menarik perhatian konsumen.

Perbandingan Antara Honda Forza dengan Yamaha NMAX

DesainBodi

Desain Honda Forza 150 yang lebih sporty jika dibanding dengan Yamaha NMAX. Mengambil desain dari motor yang lebih awal muncul yaitu Honda PC-X yang terlihat mewah dan elegan. Bodi Honda Forza 150 terlihat lebih menawan jika disandingkan dengan Yamaha NMAX.

Kenyamanan

Salah satu khas motor keluaran Honda adalah kenyamanan. Jika diperhatikan, desain jok Honda Forza 150 yang tak berbeda jauh dengan seat Yamaha NMAX, jika diduduki pastinya tak berbeda jauh juga rasanya ketika duduk di atas Yamaha NMAX. Sedangkan motor Yamaha NMAX sudah terbukti kurang nyaman ketika di bonceng.

Kapasitas Tangki Bbm dan Bagasi

Honda Forza 150 memiliki kapasitas tangki bbm yang jauh lebih besar jika di banding dengan Yamaha NMAX. Honda Forza 150 memiliki tangki bbm berkapasitas 11,51 liter. Sedangkan Yamaha NMAX hanya memiliki kapasitas tangki bensin 6,6 liter.

Sama halnya dengan kapasitas bagasi yang diusung oleh Honda Forza 150. Bagasi yang dimilikinya berkapasitas lebih besar dari Yamaha NMAX yakni 48 liter dan kapasitas bagasi yang dimiliki Yamaha NMAX hanya 23 liter.

Harga

Honda Forza 150 merupakan sebuah motor yang diadopsi dari pasar otomotif Eropa ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni 4.099 mata uang Euro atau setara dengan 60,7 juta rupiah. Tentu harga ini terlampau jauh dengan Yamaha NMAX yang hanya di banderol sekitar harga di bawah 30 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *