Wednesday, 18/7/2018 | 8:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wuling Confero S Ada Pilihan Mesin Kecil untuk Tahun Depan

9. Wuling Confero S Ada Pilihan Mesin Kecil untuk Tahun Depan

Otolibs.com – Di tahun 2017 ini Wuling telah memasuki pasar otomotif Indonesia dengan mobil pertamanya dalam bentuk MPV yakni Wuling Confero S. MPV yang diproduksi di Cikarang ini diperkirakan akan terus memiliki banyak pilihan.

Pilihan Mesin Baru Wuling Confero S

Dapur Pacu Wuling

Untuk saat ini Wuling Confero S memang hanya ditawarkan dengan pilihan mesin 1.485 cc empat silinder segaris DOHC, D-VVT dengan tenaga hingga 107 daya kuda pada 5.800 rpm. Torsi maksimal yang dimiliki adalah 142 Nm pada 3.800 samapi dengan 4.400 rpm.

Empat silinder segaris yang dimiliki oleh Wuling Confero S menjadikan konsumsi BBM lebih hemat. Namun, tenaga yang disemburkan dari mesin ini terolong cukup besar walaupun kompresi bahan bakar yang irit jika dibandingkan dengan MPV lainnya. Namun, PT SGMW Motor Indonesia akan segera meluncurkan pilihan mesin Wuling Confero S lainnya.

Mobil ini bisa dinaiki oleh 7 orang penumpang orang dewasa. Untuk baris kedua dan ketiga ruang kaki yang dimilikinya terbilang cukup luas dan nyaman. Sehingga pergerakan kaki pada penumpang tengah dan belakang menjadi lebih leluasa. Kabin yang dimiliki juga terlihat lebih mewah. Untuk pilihan tempat duduk terdpaat dua pilihan, 2+2+3 dan 2+3+3. Bagi Anda yang menginginkan tempat yang lebih lega bisa memilih pilihan yang kedua.

Mesin Kapasitas Baru Wuling

Wuling Confero S memiliki mesin dengan cc rendah pada bulan Maret tahun depan. Produk Wuling untuk saat ini adalah dengan memakai mesin 1.500 cc namun untuk tahun depan mereka akan menghadirkan mesin dengan kapasitas yang lebih rendah.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapasitas mesin yang dimaksud. Untuk di China sendiri Wuling Confero S meluncurkan mesin bensin dengan berbagai kapasitas, dari 1.200 cc, 1.400 cc, hingga 1.500 cc. Selain mengeluarkan pilihan mesin dengan kapasitas yang baru, Wuling juga akan membawa perubahan pada model Confero S tersebut. Hal ini didasarkan pada feedback yang berasal dari para konsumen.

Wuling Confero S selalu menyesuaikan diri dengan pasar otomotif, sehingga kemauan dari pasar akan selalu dikembangkan pada produk yang ada.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *