Wednesday, 18/7/2018 | 8:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yaris Kelir Bumblebee dari Toyota

Yaris Kelir Bumblebee

Otolibs.com – Pabrikan Toyota Inggris belum lama ini telah menambahkan warna khusus untuk Toyota Yaris 2017. Mobil hatchback ini merupakan mobil andalan dari Toyota yang sudah diperbaharui lagi dengan 2 kelir atau warna yang disebut juga dengan Yellow Bi-Tone.

Yaris Kelir Bumblebee

Aplikasi 2 warna ini telah diterapkan dengan serasi karena memiliki desain yang kompak dan dengan adanya tampilan baru dari Yaris. Dalam penyematan warnanya tersebut membuat Yaris mirip dengan Chevrolet Camaro Bumblebee.

Menurut Toyota, permainan 2 warna ini merupakan yang pertama diterapkan pada Yaris. Bagian atap, kisi-kisi, pilar depan dan side sills yang diberikan warna hitam. Untuk bagian bodinya menggunakan hiasan berwarna kuning terang.

Pemberian warna baru tidak hanya diberikan pada tampilan luar Yaris saja, tapi juga bagian interiornya yang diberikan sentuhan senada. Warna kuning ini diberikan pada tuas pergeseran gigi, trim kabin, ventilasi udara dan sektor lainnya.

Toyota Inggris ini sudah memasarkan Yaris Edisi Yellow Bi-Tone dalam 2 pilihan mesin. Harga yang diberikan mulai dari Rp. 304 jutaan untuk mobil bensin dan mobil hibrida diberikan dengan harga Rp. 342 jutaan.

Spesifikasi Toyota Yaris

Dari dapur pacunya Yaris memiliki 4 silinder dengan 16 katup dan menggunakan mesin seri 1 NZ-FE tipe DOHC VVT-i. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.500 cc, menghasilkan tenaga 109 tenaga kuda saat 6.000 rpm.

Pada bagian interiornya lebih mewah dan memiliki bagasi lebih luas. Pada dashboard terdapat display LCD yang menunjang kebutuhan entartainment atau digunakan sebagai navigasi.

Tipe Yaris tertinggi memiliki layar display touch screen dan air gesture. Bagian speedometer menggunakan tampilan panel Toyota Yaris dengan desain sporty, lampu lebih terang dan clutser.

Untuk bagian dimensi didukung dengan adanya suspensi mobil yang mantap. Mobil ini terlihat ramping tapi tidak terlihat bongsor. Toyota Yaris versi baru ini memiliki dimensi dengan panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm dan tingginya mencapai 1.475 mm. Bobotnya sekitar 1.045 kg dan memiliki ground clearance atau jarak tanah lebih rendah 149 mm.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *