Thursday, 19/7/2018 | 9:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sokon Siapkan Jaringan Penjualan Untuk Masuk Indonesia

 

Sokon Siapkan Jaringan Penjualan Untuk Masuk Indonesia

 

Otolibs.com – PT Sokonindo tidak hanya mengandalkan produk yang memiliki kelebihan saja tapi juga akan memperbanyak jaringan penjualan di Indonesia dan akan segera direalisasikan dalam jangka waktu yang dekat.

Penambahan jaringan tersebut akan dilakukan untuk penjualan, suku cadang dan servis dari PT Sokonindo. Perusahaan ini merupakan mobil dari China yang secara perlahan masuk dalam pasar Indonesia.

Jaringan Penjualan PT Sokonindo

Sementara ini PT Sokonindo memiliki 5 dilership yang ada di Jakarta dan beberapa kota lainnya. Tapi untuk kedepannya perusahaan ini akan memperbesar perusahaan mereka.

Selain itu perusahaan tersebut juga menyadari jika konsumen Indonesia sangat memperhatikan sisi aftersales setiap perusahaan. Oleh karena itu perusahaan ini menargetkan 20 mitra di seluruh Indonesia.

20 mitra tersebut akan membuka lebih dari 1 diler dan dalam jumlah tersebut akan lebih dari 20.

Salah satu mobil Sokon yang ada di Vhina sudah menjadi best seller dan akan mulai meluncurkan produk baru di Indonesia. produk yang beredar di China ini bernama Sokon Glory 580 atau Dongfeng Fengguang yang memiliki tampilan cukup menarik. Menariknya mobil ini memiliki garis desain elegan khas eropa.

Pabrik PT Sokonindo

Pabrik perusahaan ini berada di Cikande Banten Jawa Barat dan pabrik tersebut sudah resmi beroperasi mulai tahun 2016 melalui nilai investasi Rp. 1.3 triliun. Langkah awal pabrik ini masuk Indonesia melalui beberapa produk seperti, pick up Super Cab dengan 2 pilihan mesin antara bensin atau diesel.

Kedua produk awal tersebut merupakan produksi lokal dari pabrik yang ada di Banten, Jawa Barat. Pabrik ini berada di atas lahan yang luasnya mencapai 80.000 meter persegi dan sudah lengkap.

Dalam pabrik tersebut terdapat tempat pencetakkan, pengecatan, pengelasan, perakitan yang menggunakan teknologi standar dan teknologi berkualitas. Dalam jangka waktu 1 tahun pabrik ini sudah mampu memproduksi kendaraan sebanyak 50.000 unit.

Untuk rencana, pada tahun 2018 nanti PT Sokonindo akan melahirkan mobil penumpang genre SUV dengan 7 penumpang dan akan dipasarkan dengan harga Rp. 280 jutaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *