Wednesday, 18/7/2018 | 4:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki GSX R150 Siap Meluncur

suzuki GSX-150R143

 

Otolibs.com – Beberapa waktu lalu Suzuki telah resmi merilis GSX-S150 Touring. Perilisan kendaraan tersebut adalah sebuah usaha dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bertanggung jawab sebagai pemegang merk (APM) sepeda motor Suzuki yang memang sengaja memenuhi hobi para pecinta motor yang suka touring. Setelah tipe tersebut dirilis,  maka giliran tipe Suzuki GSX R150 siap untuk diluncurkan kepasaran Indonesia.

Namun demikian, waktu-waktu terakhir ini pihak dari PT Suzuki Indomobil Salaes (SIS) belum dapat memberikan bocoran tentang seperti apa konsep yang akan diusung pada motor bertipe Suzuki GSX-R150 tersebut. Saat ini Itiyama telah membeberkan persiapan aksesori yang akan menghiasi motor yang diperkirakan bakal meluncur pada bulan Agustus atau September 2017 mendatang.

Keunggulan Suzuki GSX-R150

Desain Suzuki GSX-R150

Desain eksterior menampilkan Suzuki GSX-R150 yang bakal dibalut dengan full fairing yang dapat membuat penampilannya menjadi lebih sporty layaknya motor sport kelas atas. Bagian depan Suzuki GSX-R150 menyisipkan headlamp yang telah dilengkapi dengan teknologi LED pada type ini.

Sedangkan di bagian stang, motor ini bakal menggunakan stang ala MotoGP dengan desain menyempit. Tentunya karena hal ini siapapun yang mengendarainya pasti dapat merasakan seperti sedang menaiki motor sport yang biasa digunakan pada sirkuit balap.

Speedometer Suzuki GSX-R150

Speedometer yang disematkan pada motor Suzuki GSX-R150 ini menggunakan panel indikator digital yang berlayarkan LCD. Selaku motor sport yang akan diluncurkan di masa modern ini, motor Suzuki GSX-R150 akan disematkan sistem panel instrumen yang cukup canggih serta informatif.

Dengan desain yang modern dan futuristik yang mengandalkan panel digital berlayar LCD. Selain hal tersebut pada panel indikator akan menampilkan informasi yang berhubungan dengan kondisi motor yang dibagi ke dalam 3 bagian yakni kiri, kanan dan bagian tengah.

Pada bagian kiri akan ditampilkan dengan indikator lampu sein kiri, indikator oli serta lampu tembak. Untuk bagian tengahnya motor ini menampilkan layar LCD yang berisi info mengenai speed atau kecepatan yang dihitung seperti motor lain yaitu km/jam.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *