Monday, 16/7/2018 | 8:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah ancaman Toyota C-HR untuk Para Pesaing

Inilah ancaman Toyota C-HR untuk Para Pesaing

 

 

Otolibs.com – Toyota C-HR merupakan mobil yang mengusung konsep Low SUV. Kehadirannya ini secara tidak langsung akan memperketat persaingan dengan para kompetitornya, sebut saja Nissan Juke dan Honda HR-V. Terlebih konsep yang ditawarkan Toyota C-HR memang terlihat futuristik dan menarik.

Kira-kira kelebihan apa saja yang menjadikan Toyota C-HR jadi ancaman para pesaingnya?

Ancaman Toyota C-HR Bagi Para Pesaingnya

Mesin Berteknologi Canggih

Toyota C-HR tentu saja tidak ingin kalah dengan para pesaingnya. Untuk itulah Toyota C-HR menyematkan mesin dengan teknologi canggih. Meski informasi soal mesin tidak terlalu detail, tapi kabarnya mobil ini akan menawarkan tiga varian kapasitas mesin yang berbeda, yaitu 1200 cc, 1800 cc, dan 2000 cc.

Desain Elegan, Sporty, dan Agresif

Mobil yang satu ini bisa membuat yang melihatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski ukurannya bisa dibilang tidak begitu besar, mobil ini terlihat sangat tangguh dan bisa diandalkan untuk melaju diberbagai medan. Kesan stylish dan sporty pun sangat kental saat melihat Toyota C-HR, terutama pada desain lampu yang terlihat sangat sipit dan tajam tanpa menimbulkan efek silau bagi pengendara di depannya.

C-HR Concept

Memang desain grille nyaris tidak terlihat. Tapi hal ini sama sekali tidak mengurangi nilai keindahan dari tampilan eksterior Toyota C-HR. Pada bagian kaki-kaki terlihat begitu sporty yang ditunjang oleh pemasaran velg racing yang khas dan unik. Toyota C-HR pun telah dilengkapi dengan teknologi turbo charged yang terbukti mampu meningkatkan kinerja mesin dengan maksimal.

Menghadirkan Versi Hybird

Versi Hybird pada kendaraan roda empat memang tidak mudah dijumpai terutama di negara berkembang seperti Indonesia. Versi Hybird dari mobil ini akan dibekali kapasitas mesin 1800 cc sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman mengemudi yang super cepat namun tetap ramah lingkungan.

Harga Toyota CHR

Berbicara soal mobil, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas soal harga. Sudah pasti, Toyota C-HR tidak akan dipatok jauh dari harga mobil pesaingnya. Diperkirakan Toyota C-HR dikisaran harga Rp 300 jutaan. Tapi sepertinya untuk tipe Hybird akan dijual dengan harga yang lebih mahal.

Tahan Banjir

Meski informasi detail dimensi Toyota C-HR masih belum ada, tapi bisa dilihat mobil ini memiliki ukuran ground clearance yang cukup tinggi sehingga akan mudah melaju meski terdapat genangan air tanpa mengalami mogok. Tak Cuma itu, di dalamnya juga dilengkapi dengan 6 jumlah percepatan yang tentu saja dapat meningkatkan efisiensi kebutuhan ukuran daya sehingga bisa menyesuaikan dengan medan atau pun track yang sedang dilalui.

Keamanan Mobil yang Maksimal

Kabarnya mobil ini telah memanfaatkan system ABS di bagian rem sehingga dapat meningkatkan rasa aman bagi pengemudi yang tengah melakukan akselerasi tinggi tanpa takut kehilangan kestabilan kendaraan saat mendadak melakukan pengereman.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *