Thursday, 19/7/2018 | 9:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Luncurkan GSX Naked 150, Solusi Suzuki Naikkan Penjualan

GSX Naked 150

Otolibs.com – Pada Jakarta Fair Kemayoran yang pekan lalu, PT Suzuki Indomobil sales (SIS) resmi meluncurkan GSX naked 150 S yang akan menjadi keluarga motor sport edisi touring (Touring Edition). Kemunculan GSX-S150 memang membidik para biker yang menyukai mengendarai motor secara berkelompok untuk bepergian.

Mencipatkan Kebersamaan Sekaligus Menaikkan Penjualan

Latar Belakang Pembuatan

Sebelum meluncurkan edisi touring, PT. SIS sudah melakukan banyak survey dengan mengamati klub touring kenamaan dan bentuk kendaraan seperti apa yang menjadi favorit mereka. Diharapkan dengan munculnya motor terbaru dari Suzuki di pasaran, para biker bisa menambah koleksi motor kesayangannya.

Respon para bikers tanah air juga cukup bagus. Hal ini terlihat saat tes perjalanan dengan menempuh jarak jauh yang dilakukan oleh Suzuki GSX-S150 menjelajahi berbagai tempat di Indonesia. Kelebihan yang dimiliki Suzuki GSX-S150 cukup mampu mendukung pengendara yang menyukai touring.

Menaikkan Penjualan Suzuki

Untuk menarik minat para bikers, Suzuki menambahkan tiga komponen tambahan untuk melengkapi performa GSX 150 sehingga lebih siap untuk dibawa menjelajah. Aksesoris tersebut antara lain Windshield smoke + bracket black yang diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 513.000. Kemudian Hand guard color seharga Rp 314.000, dan yang terakhir adalah Bracket & Side Bag soft yang dijual dihargai Rp 816.000.

Selain tiga komponen tersebut, Suzuki juga menambahkan empat komponen asli lainnya. Keempatnya yaitu Windshield clear + bracket chrome seharga Rp 621.000, kemudian Suzuki tank sticker yang dijual dengan Rp 42.000, serta Rim decal set seharga Rp114.000, terakhir adalah Reflector ornament yang dibanderol Rp 101.000. Keempatnya dijual secara terpisah.

Dengan tambahan aksesoris tersebut diharapkan semua pemilik seri GSX yang ingin memodifikasi motornya tidak perlu kesulitan karena harus membeli secara set. Selain itu penjualan aksesoris untuk melengkapi peluncuran GSX-S150 bertujuan  untuk meningkatkan range penjualan yang selama ini masih dirajai oleh versi R atau versi fairing-nya. Atau paling tidak prosentasenya bisa seimbang.

Ada tiga warna yang bisa dipilih untuk Suzuki GSX-S150 Touring Edition yaitu Titan Black, Matt Black dan Stronger Red. Sedangkan untuk harganya, siap-siaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp 25 juta OTR Jakarta bila menginginkan superbike ini ada di garasi rumah Anda.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *