Monday, 16/7/2018 | 8:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kawasaki Ninja ZX-6R Hadir Dengan Tampilan yang Baru

Kawasaki Ninja ZX-6R Hadir Dengan Tampilan yang Baru

Otolibs.com – Kawasaki pasti akan terus mengeluarkan varian-varian baru yang kemudian menjadikan trend pada kelasnya masing-masing. Seperti yang dilakukan pada Ninja ZX-6R dimana Kawasaki memberikan penyegaran baru pada tampilan warna dan juga grafis yang semakin membuat motor kelas sport dari Kawasaki ini tampil makin sporty, elegant dan menjadi raja di kelasnya.

Beragam Pembaharuan pada Ninja ZX-6R

Beragam Grafis dan Warna

Ninja ZX-6R dihadirkan dengan berbagai pembaharuan warna dan grafis yang membuatnya tampil makin segar. Beberapa warna dan grafis sudah diluncurkan dan diumumkan secara resmi oleh Kawasaki sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjadi motor unggulan di kelas 250cc.

Hal terbaru yang bisa didapatkan dari Ninja ZX-6R adalah adanya beberapa varian motor baru yang dikeluarkan. Warna Metallic matte fusion silver hadir baik itu pada variasi ABS ataupun yang non-ABS. Warna ini memberikan kesan yang semakin elegant dan cantik dimana membuat tampilan dari motor sporty semakin terlihat jelas.

Tidak hanya menambah warna saja, tetapi Ninja ZX-6R juga mendapatkan pembaharuan pada tampilan grafis untuk warna-warni yang sudah tersedia. Sebagai contohnya adalah pada warna lime green yang kemudian dihadirkan dengan grafis baru yang membuatnya tampil dengan kesan yang semakin agresif dan terlihat dengan sangat sporty.

Harga Terbaru Ninja ZX-6R

Ninja ZX-6R tidak hanya mendapatkan update dari segi tampilan saja, tetapi juga ada beberapa pembaharuan dari segi harga. Dengan tampilan yang semakin berani dan juga spesifikasi ataupun kualifikasi yang semakin handal dikelasnya sangat patut memang jika Kawasaki kemudian melakukan pembaharuan untuk segi harganya.

Ninja ZX-6R non ABS saat ini dibandrol dengan harga kisarn $ 11.699 atau setara dengan harga Rp 157jutaan. Kemudian untuk varian yang dilengkapi dengan menggunakan pengereman ABS dibandrol dengan harga $ 12.699 atau setara dengan Rp 171 jutaan.

Kawasaki juga mengeluarkan versi terbaru dari Ninja ZX-6R yaitu Ninja ZX-6R edisi KRT edition. Untuk KRT edition versi non-ABS dibandrol dengan harga $11,999 atau setara dengan Rp 161jutaan dan untuk varian ABS dibandrol dengan harga $12,999 setara dengan Rp 175 jutaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *