Wednesday, 18/7/2018 | 8:19 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Riding Assist-E, Motor Listrik Daya Tarik Terbaik

Honda Riding Assist-E, Motor Listrik Daya Tarik Terbaik

Otolibs.com – Honda memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk menjadi satu hal yang menarik terutama ketika mereka berada dalam sebuah Show dalam skala Internasional. Seperti yang dilakukan Honda kali ini dimana mereka kembali memamerkan temuan terbarunya di ajang Tokyo Motor Show 2017. Honda memamerkan motor listrik yang akan menjadi primadona bagi para pengunjung ajang tersebut.

Hal Menarik Honda Riding Assist-E

Tampil Perdana

Ada berbagai hal menarik yang bisa dilihat dari penampilan Honda Riding Assit-E pada ajang besar di Tokyo tersebut. Rencananya Honda akan memamerkan secara perdana atau pertama kalinya Riding Assist E pada ajang yang baru akan digelar pada 27 Oktober – 5 November 2017.

Teknologi Robot

Sangat pantas dan patut memang jika motor unik yang satu ini akan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung. Dilihat dari segi teknologinya sudah bisa memberikan kesan yang unik karena merupakan bentuk dari perkembangan dari penelitian robot humanoid. Dari hal ini saja sudah bisa dipastikan jika robot yang satu ini akan menjadi robot yang begitu unik dan memiliki daya tarik terbaik dibandingkan dengan yang lain.

Fitur yang Modern Namun Unik

Honda sepertinya memang sangat serius dengan komitmen mereka dalam ‘enjoyoing the freedom of mobility dan juga komitmen tentang a carbon-free society. Dua hal ini ditunjukan dari bagaimana Honda mengolah Riding Assist E ini menjadi mobil listrik yang memberikan kebebasan pada pengguna dan juga penghematan karbon yang membuatnya menjadi sangat ramah pada lingkungan.

Honda Ridding Assist E diunggulkan karena akan mengusung fitur mampu menyeimbangkan sendiri motor meskpun tidak sedang digunakan atau tidak sedang melaju. Dengan adanya fitur ini maka memberikan keringan bagi para pengendara untuk tidak melakukan pekerjaan yang melelahkan seperti layaknya menggunakan sepeda.

Melainkan dengan adanya fitur tersebut membuat pengguna bisa tetap melaju meskipun tidak dikayuh ataupun tidak bekerja. Riding assist e ini menggunakan motor listrik dimana fungsinya adalah sebagai tenaga penggerak untuk membuat motor bisa bergerak dengan stabil tanpa tenaga berlebih.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *