Wednesday, 18/7/2018 | 8:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Cara Berkenalan Mercy dengan Kaum Hawa

Cara Berkenalan Mercy dengan Kaum Hawa

Otolibs.com – Perwakilan dari Eropa di Indonesia yaitu Mercedes Benz mempunyai model SUV yang memiliki banyak penggemar dari kaum hawa dengan alasan SUV bisa memberikan rasa aman ketika dikendarai. Alasan lain yaitu akan membuat wanita ketika mengemudi terlihat kalem pada kondisi jalan di Indonesia yang kebanyakan rusak di berbagai sisi. Pada saat banjir pun tidak akan masalah karena jelas ground clearance SUV lebih tinggi dari hatcback, sedan, maupun MPV.

Mercedez Benz Distributor Indonesia sudah mengincar kaum hawa sebagai konsumen. Hal ini dibuktikan dengan menunjukan ragam produk baru yang dibuat lebih esay to use sehingga mudah dikendarai oleh wanita. Salah satu langkah untuk memikat kaum hawa adalah dengan hadir pada ajang Style Award yang mana ajang ini adalah untuk mereka yang berprestasi di dunia industri fashion, kecantikan, gaya hidup, serta hiburan.

Dengan mengusung tema Live In Colour  telah membuktikan Mercy berkomitmen terhadap peran para kaum hawa yang berada di Indonesia. Pada acara tersebut Mercy telah memperkenalkan CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru. Keduanya adalah bagian dari keluarga NGCC yang hadir dengan sentuhan karya seni Sir Dandy Harrington.

GLA 200 AMG dari Mercy

Mobil asal pabrikan Jerman ini tampil baru, baik di dalam hingga luar kendaraan. Mobil ini memiliki desain yang khas yaitu desain yang sporty dan dinamis, pengendalian ringan serta jangkauan individual yang ekstensif. Untuk tampilan luarnya pada badan kendaraan memberi kesan dari desain yang diberikan. Dengan desain yang lebih ekspresif bersama karakter khas SUV. Mobil ini lebih tinggi 30 mm dengan ditambahkan suspensi off-road.

Pada bumper juga sudah dimodifikasi bersama velg alloy AMG-5-spokr yang berukuran 19 inci. Sedangkan untuk lampu bagian depan yang sebelumnya adalah  bi-xenon sekarang memakai lampu LED high perfomance. Pada bagian dalam sudah disematkan desain yang begitu elegan dengan warna hitam dan chrome yang memakai bahan berkualitas.

Mobil ini hadir dengan mesin turbo 1.595 cc empat segaris yang dapat menghasilkan tenaga 15 daya kuda di rpm 5.500 dan torsi 250 Nm pada rpm 1.250 sampai 4.000. Dan mesin tersebut kini dipadukan dengan transmisi percepatan DCT 7 percepatan dual-clutch.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *