Thursday, 19/7/2018 | 9:16 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kendaraan Komersial Hyundai Siap Impor

Kendaraan Komersial Hyundai Siap Impor

Otolibs.com – PT Hyundai Oto Komersial Indonesia adalah pemegang merek Hyundai Truck dan Bus Indonesia akan segera merealisasikan impor serta melakukan Compeletly Knocked Down untuk langkah selanjutnya. Kerja sama antara HOKI dan Hyundai Motor Company semakin mengerucut. Kesepakatan yang disepakati oleh Presiden HOKI Iki Wibowo dan Lee In cheol sebagai Senior Vice President HMC pada 20 September 2017 di kantor pusat HMC, Seoul, Korea Selatan.

Hyundai akan menjadi yang pertama yang akan datang dengan status Compeletly Built Up. Setelah berhasil , selanjutnya yaitu melaksanakan jiont venture dan akan segera merealisasikan impor dalam bentuk CKD. Xcient yang akan masuk ini sangat kompetitif karena dengan value for money yang tinggi untuk konsumen. HOKI menyiapkan jaringan untuk daerah-daerah pertama mencakup Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kemudian untuk Xcient yang merupakan truk kategori 5, selanjutnya HOKI akan memasukan Mighty untuk kategori 2, H350 untuk travel serta pariwisata dan Universe yang akan mengisi kebutuhan bus di Indonesia. Xcient masuk dalam dua varian yaitu 6 x 4 Dump dan 6 x 4 Tractor Head. Hyundai akan membuka manajemen baru di Indonesia yaitu HOKI yang akan memperkenalkan diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

HOKI sudah ditunjuk oleh Hyundai Motor Company agen pemegang merk truk dan bus Hyundai di Indonesia. Untuk awalnya HOKI akan masuk pada segmen truk kategori II serta kategori V. Truk kategori II merupakan kendaraan niaga ringan, dan Hyundai akan bertarung dengan kuatnya Mitsubishi Colt Diesel dan Hino Dutro. Sedangkan truk kategori V merupakan heavy duty truck dan untuk bus akan menyusul.

Produk

Lima kunci utama telah dikuasai dalam menggambarkan produk, yaitu Efficiency, Value, Safety, Reliability, dan Perfomance yang semuanya sudah diklaim berada di produk All New Mighty dan X cient. Pada GIIAS ada empat kendaraan Hyundai yang bisa dilihat yaitu X-cient Dump Truk 6X4, All New Mighty EX-5 Box, All New Mighty EX-8 Cargo, serta All New Mighty EX-8 Chassis. Untuk menjadi pertimbangan konsumen, HOKI dan HMC telah menyediakan suku cadang yang asli dalam memulai bisnisnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *