Wednesday, 18/7/2018 | 8:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

MotoGP Jepang, Dani Pedrosa Ingin Segera Tebus Hutang

MotoGP Jepang, Dani Pedrosa Ingin Segera Tebus Hutang

Otolibs.com – Dani Pedrosa di tahun lalu absen di MotoGP Motegi karena patah tulang selangka saat latihan. Musim ini, Pedrosa berambisi untuk menebus kegagalannya di tahun lalu.

Sirkuit Twin Ring Motegi jadi salah satu sirkuit favorit pebalap 32 tahun, dimana dirinya pertama kali tampil jadi pebalap saat usia 15 tahun.

“Saya merasa senang dengan lintasan ini sejak pertama kali bapalan di sana, saat saya berusia 15 tahun. Ini sesuai gaya berkendara saya dan saya sangat menikmati lintasannya,” ujar Pedrosa yang akan ke Indonesia 17 Oktober ini.

Sebagai sirkuit yang difavoritkan, Pedrosa berharap dapat tampil gemilang di kandang. Ia pun tak ingin mengecewakan fans yang menyaksikan aksinya di Motegi, Jepang, akhir pekan ini.

“Saya berharap bisa berlomba di sirkuit yang menjadi rumah Honda. Bukan hanya fans yang sangat istimewa, mereka sangat bergairah dan mencintai Honda dan dengan olahraga, yang membuat Anda merasa sangat diterima tapi juga sirkuitnya hebat.”

“Tahun lalu sayang, saya mengalami kecelakaan besar dan mengalami cedera serius. Tapi saya harap musim ini kita bisa mengikuti momentum yang bagus dan memiliki balapan yang kuat. Kami pasti akan memberikan 100 persen untuk mewujudkannya,” tegasnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *