Wednesday, 18/7/2018 | 8:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Noah GR Sport, MPV Dengan Tampilan Sporty

Toyota Noah GR Sport,

Otolibs.com – Kerjasama Toyota dengan Gazoo Racing nampaknya tidak hanya berhenti pada pembuatan mobil sport unggulan mereka yang dikenal dengan Mark X GR Sport yang rencananya akan diproduksi tahun 2018 mendatang. Pasalnya Toyota juga akan membuat Voxy terbaru bersama dengan produsen mobil balap tersebut.

Mobil yang diberi nama Noah GR Sport tersebut merupakan MVP yang didesain tidak kalah modis dan sporty dengan Mark X GR Sport. Tampilannya juga dibuat lebih garang tanpa meninggalkan kesan mewah dan menawan.

MVP Baru Dengan Kesan Sporty Yang Kental

Desain Eksterior dan Interior

Toyota Voxy besutan perusahaan mobil papan atas tersebut akan diperlengkapi dengan pakert aero GR Sport keluaran Gazoo, meliputi front dan rear bumper, side skirts, grill, difuser dan splitter depan. Paket ini  khusus dibuat untuk mobil jenis MPV ini. Kesan sporty ditonjolkan pada desain bumper depan yang dibuat lebih lebar dan unik. Dipadukan pula dengan kreasi pada rear bumper dan side skirts.

Pencahayaan Toyota Noah GR Sport sudah menggunakan teknologi LED dengan reflektor yang didesain berwarna hitam yang juga merupakan warna pada sistem knalpot yang membuat tampilan mobil ini menjadi semakin garang dan sporty.

Aksen hitam juga diterapkan di dalam kabin. Jok didesain sesuai dengan interior mobil disertai dengan emblem G’s dipadukan jahitan warna perak yang terlihat kontras namun fresh.

Pada sistem kaki-kakinya, Gazoo memakai velg 18 inchi berbahan aluminium yang dipadukan dengan suspensi sport berukuran 15 mm lebih ceper. Guna meningkatkan sektor handling dan rigidity mobil, maka ditambahkan seperangkat underbodu bracing. Ditambah juga dengan parts pendukung aero dinamika dan muffler cutter.

Belum ada kabar tentang harga resmi dari mobil Voxy ini. Namun jika melihat dari banyaknya gubahan serta penambahan fitur yang canggih di dalamnya, maka bisa dipastikan harga Toyota Voxy terbaru ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Perpaduan antara kecanggihan Gazoo dan nama besa Toyota pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil ini. Namun, para penggemar mobil Toyota masih harus menunggu sampai mobil ini resmi dipasarkan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *