Thursday, 19/4/2018 | 1:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Daihatsu DN Multisix, MPV Terbaru Penerus Xenia

5. Daihatsu DN Multisix, MPV Terbaru Penerus Xenia

Otolibs.com – Daihatsu adalah salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini menjadi satu diantara pabrikan mobil yang senantiasa merajai pasar otomotif dalam negeri. Setelah sukses dengan produk Daihatsu Xenia yang berhasil mencuri hati konsumen di kelas mobil keluarga, kini Daihatsu bersiap untuk merilis DN Multisix.

DN Multisix adalah mobil dengan kategori MPV yang bisa digunakan sebagai mobil keluarga. Mobil ini digadang-gadang akan menjadi The Next Xenia di pasar otomotif Indonesia. Berbekal paduan yang pas antara desain body dengan performa mesin, nampaknya MPV Daihatsu terbaru ini akan menjadi primadona dan favorite konsumen. Mari kita simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi Daihatsu DN Multisix

Desain Eksterior yang Mewah

Menjadi salah satu produk terbaru dari Daihatsu, DN Multisix mendapatkan beberapa inovasi menarik pada bagian eksterior mobil. Ada beberapa hal menarik dari eksterior mobil yang menjadikan produk ini terlihat sangat mewah. Pada bagian depan, Daihatsu menyematkan integrated front grille yang membuat mobil nampak lebih tangguh. Selain itu, ada pula aggressive head lamp desain dan sporty bumper yang membuat mobil nampak elegan seperti mobil dengan kelas high-end.

Interior Nyaman dan Modern

Beralih ke sektor interior pada mobil, Daihatsu juga melakukan perubahan yang cukup signifikan pada desain interior. Interior mobil terlihat modern dengan pengguaan warna kalem pada bagian kabin. Selain itu, inovasi terjadi pada bagian dashboard dengan penggunaan layar LCD untuk menampilkan detail fitur yang ada. MPV ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Hal ini membuat DN Multisix bisa diandalkan untuk perjalanan panjang bersama keluarga.

Mesin Tangguh dan Irit

Untuk urusan dapur pacu, secara umum mobil ini masih mengusung mesin yang mirip dengan Xenia. Mesin 2.0L V4 diaplikasikan dengan daya maksimal 112 Ps pada kecepatan 6,000. Namun, kini mesin DN Multisix dilengkapi dengan teknologi injeksi terbaru yang membuatnya tidak hanya tangguh tetapi juga lebih irit. Ada beberapa variasi mesin yang hendak diaplikasikan yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda sebelum meminangnya. Menurut isu, mobil ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *