Friday, 20/4/2018 | 9:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Tiga Produk Terbaru Milik Piaggio

Spesifikasi Tiga Produk Terbaru Milik Piaggio

Otolibs.com – PT Piaggio Indonesia sudah mulai menunjukan keseriusan untuk mulai menjelajahi pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkanya beberapa produk yang dimiliki oleh Piaggio. Pengumuman tersebut sudah secara resmi disampaikan oleh PT Piaggio jika mereka akan mengeluarkan produk flagship dari Piaggio dan Vespa.

Produk yang dikeluarkan oleh Piaggio ada tiga jenis. Produk tersebut adalah Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS yang terbaru. Vespa GTS kemudian dibagi menjadi dua jenis dengan perbedaan kapasitas mesin i-get yaitu yang berukuran 150 dan 330c.

Berikut Spesifikasi Lengkap Produk Terbaru Piaggio

MP3 500 Business

Produk terbaru yang dikeluarkan oleh Piaggio dengan series MP3 500 merupakan inovasi paling baru yang dimiliki oleh Piaggio. Design yang akan diusung adalah design model business tetapi tetap menjadi motor atau kendaraan yang sangat bagus dan cocok untuk digunakan di perkotaan.

Dengan tenaga mesin berukuran 500 cc dan juga dilengkapi dengan sistem pendingin menjadikan motor ini menjadi motor dengan teknologi terbarunya. Berbagai rancangan terbaik memang disematkan pada series ini karena MP3 500 akan menjadi satu model yang paling mewah yang di miliki oleh Piaggio.

Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menambahkan jika MP3 ini akan menjadi skuter roda tiga pertama yang ada di dunia. Series ini juga akan menjadi satu jenis motor skuter yang menjadi standar dari bidang keamanan dan juga pengalaman berkendara dengan motor skutik.

Vespa GTS

Vespa GTS memang hadir dengan dua jenis sekaligus. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan menopang kinerja ataupun kenyamanan dalam menggunakan Vespa GTS. Fitur terbaru yang disematkan adalah sistem Start and Stop system dimana teknologi adalah teknologi dimana mampu untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor dalam keadaan diam sekitar 3 hingga 7 detik.

Teknologi lain yang disematkan adalah teknologi mesin i-get dimana bisa menjadi pendingin likuid, injeksi bahan bakar dan juga memiliki teknologi 4 tak. Tipe ini memang disebut menjadi salah satu sekuter yang akan memiliki teknologi paling canggih dan paling modern selain dari MP3 500.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *