Tuesday, 17/7/2018 | 9:06 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda CRF150 Terbaru Mulai Rp.30jtan

Honda CRF 150 Harga 30 Jutaan Siap Meluncur

Otolibs.com – Honda akan mengeluarkan motor trail dengan kubikasi 150cc dalam waktu dekat ini. Motor trail ini sudah dikenal publik dengan nama CRF150 sejak sosok sepeda motor trail berdimensi kecil hadir dalam booth Honda di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan sebelum akhir tahun 2017 konsumen di Indonesia sudah bisa menunggangi motor trail ini baik on road maupun off road.

“Konsumen yang mau melakukan pemesanan bisa langsung di diler kami, tapi secara resmi baru bisa dilakukan bulan depan (November) disertai dengan detail syarat dan harga pemesanan”, ungkap Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM  pada media di Yogya baru-baru ini di acara Honda Bikers Day 2017. Saat itu, AHM menampilkan CRF150 dalam bentuk prototipe.

Motor Honda CRF150 memang sudah lebih dulu hadir di Eropa dan Australia. Selama ini konsumen diyakinkan seri Honda yang ini sedang tahap pengembangan, namun ternyata perilisannya sudah semakin dekat.

Honda CRF150 disebut-sebut menjadi saingan kuat dari Kawasaki KLX150 yang sudah lebih dulu berkiprah di pasar otomotif Indonesia. Mesin yang dipakai pada seri ini memang sudah pernah dipakai pada seri-seri motor Honda sebelumnya seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CB150R, Honda New Sonic 150R dan seri Honda lainnya.

Meskipun demikian, PT Astra Honda Motor Indonesia tetap positif konsep dari Honda CRF150 akan sukses di segmen motor trail. Kebutuhan segmen adventure di Indonesia memang sedang banyak diminati.

Thomas juga menambahkan, mesin yang digunakan memang bukan mesin baru tapi nantinya akan ada pengembangan yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan. Kabarnya CRF150 akan menggunakan mesin milik Verza, namun Marketing Director AHM belum mengkonfimasi hal tersebut dan tidak banyak bicara mengenai spesifikasi dari Honda CRF150.

Ketika ditanya soal harga, Thomas hanya memberikan gambaran kisarannya saja dan belum menyebutkan harga pasti. Kisaran harga Honda CRF150 ini dimulai dari angka Rp.30juta sampai Rp35juta. Beliau begitu yakin produk ini mampu menampilkan kemampuan terbaiknya dengan beragam kebutuhan konsumen. Konsumen yang ingin memesan bisa mulai mengunjungi diler per tanggal 15 Oktober 2017.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *