Thursday, 19/7/2018 | 9:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perbedaan Wuling Confero Di Indonesia & Negara Asalnya

Wuling Confero

 

 

Otolibs.com – Saat ini banyak kendaraan pabrikan luar negeri berada di Indonesia. Tapi meskipun kendaraan-kendaraan tersebut berasal dari merek yang sama, spesifikasi yang dimiliki tidak sama setiap mobilnya.

Fiturnya juga akan disesuaikan dengan kondisi setiap mobil yang akan dipasarkan. Seperti pada produk mobil merek China yang baru saja masuk Indonesia dengan nama Wuling.

Perbedaan Wuling Confero Di Indonesia& Negara Asalnya

Wuling mengadopsi kendaraan roda empat dengan MPV Hong Ghuang untuk diproduksi di Indonesia menggunakan nama Confero. Meskipun perbedaan yang ada tidak begitu mencolok, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan oleh Wuling supaya mobil tersebut dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Menurut sales dari Techincal Wuling Motors, bagian dashbor mobil Confero di negara aslinya lebih tinggi. Karena di Indonesia tidak sesuai dengan market yang sudah ada, joknya sedikit diturunkan dan secara garis besar mobil Wuling Di Indonesia dengan negara asalnya tetap sama.

Di negeri tirai bambu sendiri, mobil MPV Hong Ghuang banyak diminati masyarakat dan hampir 600 ribu unit mobil sudah terjual di negara tersebut. Wuling juga melakukan beberapa upaya supaya produknya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Seperti dengan adanya garansi mesin dan transmisi yang diberikan mencapai 5 tahun lengkap dengan garansi umum 2 tahun. Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan wuling supaya masyarakat juga percaya dengan mesin mobilnya yang kuat seperti mobil MPV lainnya.

Tipe Mobil Wuling Confero

Untuk mobil Wulilng Confero ada beberapa tipe seperti Wuling Confero tipe C, tipe L dan tipe S.

Untuk Wuling Confero tipe paling bawah merupakan Confero 1.5 standar yang penampilannya lebih simpel. Pada bagian pelek menggunakan kaleng, aksen krom tidak ada, terdapat 8 pilihan jok kain, masih double din biasa, head unit bukan touchscreen dan rem belakangnya menggunakan drume brake.

Wuling Confero tipe C ada penambahan dengan blower AC depan belakang, USB power outlet pada semua baris kursi, foldable remote keyless entry, audio double din dengan CD dan USB.

Untuk Wuling Confero Tipe L merupakan tipe yang paling tinggi, fitur yang dimiliki sama dengan tipe C. Tapi ditambah dengan 8 sampai 7 pilihan seater captain seat, sistem audio layar sentuh ukuran 8 inci, audio steering switch control, chrome window list garnish dan yang lainnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *