Monday, 23/4/2018 | 11:30 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pilihan Terbaik Mobil di Bawah 200 Juta

5. Pilihan Terbaik Mobil di Bawah 200 Juta

Otolibs.com – Salah satu pertimbangan yang cukup penting ketika hendak membeli mobil adalah harga. Ya, harga mobil memang menjadi hal yang paling dibahas karena pada dasarnya harga mobil memang mahal. Cukup susah rasanya untuk mendapatkan mobil keluarga yang memiliki performa prima dan desain yang menawan dengan harga yang murah.

Namun, seiring dengan persaingan antar produsen mobil yang kini terjadi, beberapa produsen mulai memproduksi mobil mewah dengan harga yang relative terjangkau. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa pilihan terbaik dari mobil dengan harga di bawah 200 juta. Mobil yang termasuk dalam daftar ini adalah mobil MPV yang bisa pula digunakan sebagai mobil keluarga.

Mobil Terbaik di Bawah 200 Juta

All New Toyota Avanza

Salah satu produk mobil terbaik dengan harga di bawah 200 juta yang bisa anda pilih adalah All New Toyota Avanza. Ini merupakan variasi MPV terbaik yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia. Avanza cukup handal dengan body yang tangguh dan besar. Tidak hanya itu, Avanza dilengkapi dengan messi prima berdaya 1500 cc yang cocok untuk berpergian jauh bersama dengan keluarga. Mengenai harga, Toyota mematok harga Avanza sekitar 155 juta.

Suzuki Ertiga

Untuk produk mobil di bawah 200 juta, Suzuki memiliki Ertiga sebagai variasi produk terbaik untuk dipilih. Mobil dengan tipe hatchback ini sangat menarik dengan desain yang mewah dan modern. Untuk urusan dapur pacu, mesin Suzuki memiliki kapasitas 1,400 cc dengan daya maksimal 98 Ps. Ada beberapa variasi produk yang ditawarkan, yakni GA, GL dan GX. Untuk urusan harga, Suzuki mematok produk ini dengan harga 150 juta.

Mazda VX-1

Di era sebelumnya, Mazda sangat terkenal sebagai produsen yang memproduksi mobil berkelas dengan harga yang relative tinggi. Namun, kini Mazda mencoba memproduksi mobil dengan harga yang lebih rendah. Mazda VX-1 adalah salah satu contoh produk mobil yang dibanderol dengan harga 190 juta. Mobil ini sangat menarik dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur dual air-bag dan rem ABS untuk kenyamanan berkendara yang lebih nyata.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *