Thursday, 19/4/2018 | 1:33 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW X6 M Sport Edition Siap Diluncurkan

BMW X6 M Sport Edition Siap Diluncurkan

Otolibs.com – Karena melihat antusiasme penggemar X6M terdahulu, maka pihak pabrikan BMW kembali menghadirkan X6M dengan wajah sporty yang lebih menawan. Tampilan generasi kedua ini didesain untuk mempertegas kesan sporty dan gagah yang dimilikinya.

Pabrikan asal Jerman ini sangat paham karakter penggemar BMW X6 M yang menyukai tampilan fresh dan segar serta energik, sebuah desain yang mampu menonjolkan karakter khas BMW dengan baik. Selain itu ketangguhan Sports Activity Vehicle yang diusungnya serta warisan DNA M-series membuat X6 M Sport Edition ini begitu istimewa.

Tampilan Baru BMW X6M

Eksterior dan Interior

Sebagai wajah baru, tentunya BMW X6 M Sport Edition ini tampil lebih garang. Dengan desain sudut yang dibuat lebih tegas dan tajam serta lekukan pada tubuhnya yang terlihat dinamis membuat desain X6 M yang baru ini sangat elegan. Jika dibandingkan dengan X6 varian standar, jelas X6 Sport Edition ini lebih berotot dan gagah.

Sebagai automaker mobil mewah terkemuka, jelas BMW tidak meninggalkan fitur-fitur canggih yang diperbarui dan disematkan ke dalam mobil terbarunya ini. Semua penambahan fitur modern ini jelas bertujuan agar pengguna mobil bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Varian velg yang digunakan BMW X6 M Sport Edition terdiri dari dua pilihan yaitu ukuran 20 inci dan yang lebih besar, 21 inci. Kemewahan mobil sport ini juga diusung lewat tiga pilihan warna yang menawan, masing-masing adalah Carbon Black, Long Beach Blue dan Mineral White. Para penggemar bisa membeli varian warna yang disukai dan mengendarai mobil ini dengan gaya.

Jantung Pacu

Bagian kabin disulap agar terlihat lebih gagah dengan balutan serat karbon yang melapisi seluruh bagian kabin. Selain itupenambahan bahan kulit juga membuat interior mobil ini semakin terlihat jantan.

Ketangguhan mesin sport BMW X6 M ditopang oleh perpaduan turbocharger dengan mesin xDrive35i 6 silinder segaris dengan kapasitas 3.0 liter. Mesin ini mampu meledakkan daya maksimal sebesar 306 hp.Selain itu ada pula mesin 4.4 L xDrive50i V8 turbocharger yang menghasilkan tenaga 450 hp, serta sDrive35i yang dilengkapi sistem kemudi rear-wheel.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *