Thursday, 19/4/2018 | 1:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Cara Modifikasi Audio Kia

Cara Modifikasi Audio Kia

Otolibs.com РSeringkali banyak sekali orang  yang memiliki mobil melakukan modifikasi terhadap mobil miliknya. Salah satunya adalah bagian Head Unit perangkat audio. Hal ini juga mungkin terbersit pada pengguna produk Kia.

Kia Memberikan Audio yang Konservatif

Produk-produk Kia sekarang ini memiliki desain audio yang konservatif dengan banyak tombol-tombol pengatur di bagian dashboardnya. Bagi Anda yang gemar dengan model lebih sederhana dan menggemari layar sentuh besar tentu saja dapat membuat head unit bawaan ini menjadi salah satu alasan pertama untuk dapat memodifikasi.

Akan tetapi pada kenyataannya hal ini perlu dilakukan sebelum memodifikasi audio tersebut. Nah Anda dapat mengajak diskusi teknis Kia untuk berdiskusi mengenai hal ini. Bilang saja mau mengubah head unit, nanti Anda dapat mengetahui bagaimana cara pemasangan yang benar.

Tujuan Modifikasi Audio Kia

Hal ini juga dapat dilakukan agar tidak ada kesalahan yang merugikan konsumen setelah penggantian audio. Utamanya pada pemasangan kabel dan konektor yang tidak membahayakan. Tujuan lainnya adalah agar konsumen tetap merasakan kenyamanan dalam berkendara bersama mobil Kia. Jangan sampai  pengalaman Anda berubah menjadi celaka karena pemasangan audio yang tidak tepat.

Audio dapat di modifikasi sesuai dengan dana dan keinginan Anda akan tetapi ajak untuk berdialog. Nanti juga kabel dan konektor akan diberitahu karena berbeda. Apalagi sekarang ini sudah terkoneksi dengan tombol dilingkar kemudi juga.

Hal yang Harus Dilakukan Jika Ingin Mengubah Tampilan Audio Kia

Kia sebenarnya tidak memperbolehkan  untuk mengubah tampilan audio. Lalu bagaimana jika banyak yang ingin mengubahnya? Tentu saja semua itu dapat dilakukan dengan pemasangan yang benar dan tidak menimbulkan bahaya. Karena jika ubahan audio itu ada apa-apa maka resiko tetap ditanggung oleh pemilik mobil.

Kia juga hadir dengan beragam produk terbarunya dalam kurun waktu satu tahun belakangan. Sesuai dengan strategi global tentu saja diberikan desain yang terbaru dengan fitur yang sangat lengkap sehingga tidak akan ada niatan bagi Anda untuk mengubah tampilan audionya.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *