Thursday, 19/4/2018 | 1:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Seperti Inilah Persiapan New Honda Gold Wing Masuk Ke Indonesia

Seperti Apa, Mobil Konsep Dari Yamaha

 

Otolibs.com – Honda Gold Wing teranyar yang diluncurkan di Tokyo Motor Show pekan lalu cukup jadi perbincangan yang hangat untuk para pecinta motor touring di Indonesia.

Memakai mesin dengan basis dari GL 1800 Gold Wing tapi telah disuguhkan pilihan transmisi 6 percepatan dan juga transmisi otomatis 7-speed DCT. Bobot sasis yang lebih ringan 2 kg  dan saat ini  bobot total hanya 365 kg dari sebelumnya 413 kg. Selain itu torsi dan juga tenaganya juga lebih kuat dari sebelumnya. Sehingga akselerasinya makin mantap.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma mengungkapkan bahwa perlu kesiapan untuk menghadirkan Gold Wing.

“Honda Gold Wing terbaru yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, bentuknya lebih bagus dan lebih banyak fitur,” ujar Inuma.

“Agar bisa didatangkan ke Indonesia, tentunya kita masih harus mempelajarinya. Selain itu kita perlu juga memesan dari Kumamoto (pembuatan Gold Wing) sesuai dengan spesifikasi di Indonesia,” ujarnya saat mengikuti Honda Asian Journey 2017, Jumat (28/10).

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *