Tuesday, 17/7/2018 | 8:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mini 1499 GT, Mobil Mewah Jumlah Terbatas

Mini 1499 GT Mobil Mewah Jumlah Terbatas

Otolibs.com – Menurut kabar yang beredar, pabrikan mobil asal Inggris, Mini, akan mengeluarkan produk teranyarnya. Mobil yang mempunyai nama cukup unik ini dikabarkan adalah penggabungan dari desain yang menawan, harga terjangkau dan juga jaminan kenyamanan saat berkendara. Konsep yang tentunya tidak akan bisa ditolak oleh siapapun.

Mobil yang dinamai Mini 1499 GT tersebut merupakan mobil yang dibuat untuk menghormati produk klasik Mini 1275 GT. Nama produk Mini terbaru ini memang cukup unik, dan ternyata memiliki arti tersendiri, yaitu mobil ini akan diproduksi secara terbatas yaitu hanya berjumlah 1499 unit saja.

Mobil Edisi Terbatas Mini

Tampilan Eksklusif

Tentu saja layaknya sebuah mobil yang terbatas, Mini 1499 GT dirancang dengan desain menawan yang apik. Tampilan luar mobil mungil ini terlihat begitu bergaya dan juga elegan dengan polesan warna hitam yang mendominasi seluruh badan sampai roda mobil. Aksen garis warna kuning di bagian sisi mobil menjadi tempat untuk memuat identitas mobil, yaitu tulisan “Mini 1499 GT”

Selain bodi dan roda, sentuhan warna hitam yang misterius dan menawan juga dibalutkan pada bagian kaca belakang dan samping. Bahkan interior Mini 1499 GT juga masih mempercayakan warna hitam sebagai penutup keseluruhan kabin ditambah dengan sentuhan material dari serat karbon. Untuk kursi, selain hitam, pabrikan asal Negeri Ratu Elisabeth ini memadukannya dengan warna merah.

Dapur Pacu

Untuk mobil limited edition ini, Mini membenamkan mesin bertenaga turbo tiga silinder yang sanggup meledakkan daya hingga 102 tk. Akselerasi mobil yang terlihat kecil ini ternyata sangat besar, yaitu 0 – 100 km/jam dalam 10.1 detik.

Menurut kabar yang beredar, kehadiran Mini 1499 GT bisa didapatkan di dealer sekitaran bulan depan atau November 2017.  Namun sayangnya, mobil ini tidak dipasarkan di Indonesia. Mobil edisi terbatas ini hanya dijual untuk negara Inggris saja. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki mobil mewah ini di dalam garasi rumah Anda, maka harus mau membeli secara import, tentunya dengan harga yang tinggi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *